Wulan Guritno Tetap PeDe Karena 'High Heels'

Senin, 12 April 2010 ·

Meski dalam keadaan hamil tujuh bulan, bintang akting Wulan Guritno masih tetap mengenakan sepatu high heels. Bedanya, suami Adilla Dimitri itu tidak lagi bisa berlama-lama memakainya.

"Kalau sekarang sih paling kalau buat kerja saja atau mau ketemu orang. Kalau sehari-hari nggak sanggup juga. Jalannya juga kan sudah nggak seimbang. Malah bahaya kalau pakai high heels, kalau jatuh kan itu yang ditakutkan," jelas Wulan Guritno saat ditemui di pemotretan eksklusif KapanLagi.com di Icon management, Jl. Dharmawangsa VI No. 28, Jakarta Selatan, Jumat (09/04).

"Kalau misalkan menghadiri acara dan pakai high heels itupun nggak lama. Banyakin duduk," tambahnya.

Demi menjaga keamanan, Wulan pun tidak sembarang memilih high heels. Beberapa ketentuan disyaratkan agar tetap bisa nyaman sekaligus aman. Dirinya tidak mau memakai hak yang runcing (stiletto), memakai yang seperti ada baloknya (wedges, red).

"Jadi kesannya tinggi namun kaki kita datar," tegasnya. "Cari bahan yang enteng, kalau dari balok semua ya berat," tambahnya.

Sebagai publik figure, Wulan merasa ada sesuatu yang kurang dengan penampilan saat hamil. Karena sebelumnya terbiasa dengan kondisi tubuh yang langsing, namun kini terlihat gendut dan susah jalan. High heels salah satu yang membuatnya lebih percaya diri (pede).

"High heels membantu, kalau badan kita sudah gemuk tapi pakai yang lepek, pasti keliatan bantet banget. Pada saat pakai high heels keliatan lebih singset lah, meski nggak bisa lama," pungkasnya.
Anda sedang membaca artikel tentang Wulan Guritno Tetap PeDe Karena 'High Heels' dan anda bisa menemukan artikel Wulan Guritno Tetap PeDe Karena 'High Heels' ini dengan url http://anandanurhadi.blogspot.com/2010/04/wulan-guritno-tetap-pede-karena-high.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Wulan Guritno Tetap PeDe Karena 'High Heels' ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Wulan Guritno Tetap PeDe Karena 'High Heels' sumbernya.
| More

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Pengikut

Laman

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD