Ternyata, ramainya kasus Gayus ini juga membuat deg-degan pegawai pajak di daerah. Beberapa pegawai Pajak yang kekayaannya melebihi batas wajar kini m

Rabu, 07 April 2010 ·
Efek Gayus Tambunan, tersangka makelar kasus Pajak, kini terus menjalar ke mana-mana. Setelah kepolisian merombak struktur karena diduga banyak pejabat terlibat makelar kasus dengan Gayus, Selasa lalu Menteri Keuangan Sri Mulyani juga merombak jajaran Direktorat Jenderal Pajak.

Paling tidak 10 atasan Garus di Direktorat Keberatan dan Banding di nonaktifkan sementara. Mereka, tiga antaranya dibebastugaskan dan tujuh yang lain diturunkan jabatannya.

Ternyata, ramainya kasus Gayus ini juga membuat deg-degan pegawai pajak di daerah. Beberapa pegawai Pajak yang kekayaannya melebihi batas wajar kini mulai sibuk menyelamatkan diri.

Bahkan, sumber VIVAnews yang berkantor di Kantor Pajak di wilayah Jawa Tengah, mengaku salah satu temannya mengundurkan diri. "Sepertinya dia ketakutan," kata dia, Rabu 7 April 2010.

Wajar saja, menurut sumber tersebut, pegawai yang mengundurkan diri ini memiliki rumah mewah di kawasan elit di Semarang. Harganya lebih dari Rp 2 miliar.

Bila dia pejabat memiliki rumah seharga Rp 2 miliar itu wajar. Tapi, orang ini hanya pegawai biasa. Dia belum memiliki jabatan strategis karena baru berusia 30-33. "Mungkin di STAN (Sekolah Tinggi Akuntansi Negara) seangkatan dengan Gayus. Jauh di bawah saya," katanya.

Gayus Tambunan merupakan tersangka dugaan korupsi pajak dan pencucian uang kini meringkuk di tahanan polisi. Sebagai aparat pajak golongan III A, ia memiliki rekening mencurigakan senilai Rp 28 miliar. Selain itu, dia juga memiliki rumah mewah di Kelapa Gading lengkap dengan sejumlah mobil mewah.
Anda sedang membaca artikel tentang Ternyata, ramainya kasus Gayus ini juga membuat deg-degan pegawai pajak di daerah. Beberapa pegawai Pajak yang kekayaannya melebihi batas wajar kini m dan anda bisa menemukan artikel Ternyata, ramainya kasus Gayus ini juga membuat deg-degan pegawai pajak di daerah. Beberapa pegawai Pajak yang kekayaannya melebihi batas wajar kini m ini dengan url http://anandanurhadi.blogspot.com/2010/04/ternyata-ramainya-kasus-gayus-ini-juga.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ternyata, ramainya kasus Gayus ini juga membuat deg-degan pegawai pajak di daerah. Beberapa pegawai Pajak yang kekayaannya melebihi batas wajar kini m ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Ternyata, ramainya kasus Gayus ini juga membuat deg-degan pegawai pajak di daerah. Beberapa pegawai Pajak yang kekayaannya melebihi batas wajar kini m sumbernya.
| More

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Pengikut

Laman

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD