Direktur Jenderal Pajak M Tjiptardjo mengungkapkan, sepanjang kuartal pertama tahun 2010, tim pengawasan internal Ditjen Pajak sudah mendapati lebih d

Rabu, 07 April 2010 ·
Direktur Jenderal Pajak M Tjiptardjo mengungkapkan, sepanjang kuartal pertama tahun 2010, tim pengawasan internal Ditjen Pajak sudah mendapati lebih dari 200 pegawai pajak "nakal". Hal ini diungkapkan oleh Tjiptardjo menjawab pertanyaan Ketua Panja Melchias Markus Mekeng dalam rapat dengar pendapat di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (7/4/2010) malam.

"Kalau tahun 2009, ada 516 pegawai bermasalah. Sekarang saya mau tanya, masih ada berapa 'Gayus' lagi di Ditjen Pajak," tanya Mekeng. "Untuk kuartal pertama tahun 2010 ada lebih dari 200 orang yang melakukan pelanggaran," jawab Tjiptardjo.

Namun, Tjiptardjo tak menyebutkan pelanggaran seperti apa yang dilakukan ratusan anak buahnya itu. Hingga saat ini, dia mengatakan, pihaknya masih mengumpulkan berbagai informasi yang datang dari eksternal Ditjen Pajak. "Pak Mahfud ngomong ada kasus Rp 100 miliar. Gayus ngomong juga ke Satgas. Kami persilakan mendalami pidananya oleh Polri atau KPK. Kami (Ditjen Pajak) ambil posisi kepegawaiannya," ujarnya.

Anggota Panja Pajak, Maiyasyak Johan, meminta Ditjen Pajak menyerahkan nama 200-an pegawai pajak bermasalah berikut kasus dan pelanggaran yang dilakukan serta hukuman yang diberikan.

Menurutnya, pengawasan berlapis di Ditjen Pajak tidak berjalan hingga terjadi praktik mafia perpajakan. "Kami minta data 200 orang itu dari kantor wilayah mana saja. Dari sini kita akan tahu praktik pelanggarannya seperti apa," ujar Maiyasyak.
Anda sedang membaca artikel tentang Direktur Jenderal Pajak M Tjiptardjo mengungkapkan, sepanjang kuartal pertama tahun 2010, tim pengawasan internal Ditjen Pajak sudah mendapati lebih d dan anda bisa menemukan artikel Direktur Jenderal Pajak M Tjiptardjo mengungkapkan, sepanjang kuartal pertama tahun 2010, tim pengawasan internal Ditjen Pajak sudah mendapati lebih d ini dengan url http://anandanurhadi.blogspot.com/2010/04/direktur-jenderal-pajak-m-tjiptardjo.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Direktur Jenderal Pajak M Tjiptardjo mengungkapkan, sepanjang kuartal pertama tahun 2010, tim pengawasan internal Ditjen Pajak sudah mendapati lebih d ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Direktur Jenderal Pajak M Tjiptardjo mengungkapkan, sepanjang kuartal pertama tahun 2010, tim pengawasan internal Ditjen Pajak sudah mendapati lebih d sumbernya.
| More

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Pengikut

Laman

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD