Mematikan lift hingga lantai tiga dan naik tangga setiap kali berada dalam gedung dapat menjadi alternatif bagi mereka yang tidak sempat berolahraga.

Jumat, 09 April 2010 ·
Mematikan lift hingga lantai tiga dan naik tangga setiap kali berada dalam gedung dapat menjadi alternatif bagi mereka yang tidak sempat berolahraga. Selain menghemat energi, kebiasaan itu menjadikan tubuh lebih bugar dan sehat. Demikian salah satu kampanye yang diusung PT Kalbe Farma Tbk selaku produsen Fatigon Hydro, minuman isotonik alami yang berasal dari air kelapa, dalam kampanye kesehatan mereka "Get Up Get Active" yang diluncurkan di Jakarta, Rabu (7/4/2010).

Kampanye tersebut mengajak masyarakat Jakarta, khususnya mereka yang berada atau bekerja di gedung perkotaan, untuk memilih naik tangga daripada lift. Atau menggunakan lift mulai dari lantai tiga ke atas. "Selain masyarakat di gedung perkantoran dapat bergerak aktif, kegiatan itu juga turut mendukung gerakan hemat energi," ujar Marketing Director PT Kalbe Farma Widjanarko Lokadjadja.

Diharapkan, kampanye "Get Up Get Active" yang diluncurkan bersamaan dengan Hari Kesehatan Dunia dapat menumbuhkan kembali budaya cinta olahraga di Indonesia dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya bergerak aktif dan olahraga. Kampanye ini juga didukung Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Komunitas Bike to Work Indonesia.

Dalam acara peluncurannya, Deputi Gubernur Bidang Pengendalian Kependudukan dan Permukiman Provinsi DKI Jakarta Margani Muhammad Mustar menyatakan dukungan terhadap kampanye tersebut. "Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengapresiasi kegiatan ini, yang suatu saat akan dijadikan budaya. Dampaknya akan lebih luas, mengurangi penggunaan energi, dan ujungnya harapan hidup lebih tinggi," katanya. PT Kalbe Farma menyampaikan, kampanye ini akan dilaksanakan berkesinambungan di beberapa kota, seperti Jakarta, Bogor, Makassar, dan Yogyakarta.
Anda sedang membaca artikel tentang Mematikan lift hingga lantai tiga dan naik tangga setiap kali berada dalam gedung dapat menjadi alternatif bagi mereka yang tidak sempat berolahraga. dan anda bisa menemukan artikel Mematikan lift hingga lantai tiga dan naik tangga setiap kali berada dalam gedung dapat menjadi alternatif bagi mereka yang tidak sempat berolahraga. ini dengan url http://anandanurhadi.blogspot.com/2010/04/mematikan-lift-hingga-lantai-tiga-dan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mematikan lift hingga lantai tiga dan naik tangga setiap kali berada dalam gedung dapat menjadi alternatif bagi mereka yang tidak sempat berolahraga. ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mematikan lift hingga lantai tiga dan naik tangga setiap kali berada dalam gedung dapat menjadi alternatif bagi mereka yang tidak sempat berolahraga. sumbernya.
| More

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Pengikut

Laman

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD