Pasien RSJ Magelang Lakoni Pentas Seni

Senin, 05 April 2010 ·
Sudah merupakan hal lumrah jika pentas seni dimainkan para seniman profesional. Namun akan menarik jika yang memerankannya adalah orang awam yang keberadaannya kerap dipandang sebelah mata.

Di Magelang, Jawa Tengah, Senin (5/4), sejumlah pasien Rumah Sakit Jiwa Dokter Soeroyo mampu melakoni pentas kesenian Jatilan. Mereka luwes bergerak dan lincah bak penari asli. Tak hanya itu, kumpulan orang yang kondisi jiwanya labil itu juga dapat larut dalam pertunjukan tradisional Ketoprak. Seniman kawakan Yati Pesek turut hadir dalam pentas ini.

Salah seorang pembina sekaligus Humas RSJ Magelang Prayit mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai terapi. Ia berharap para seniman dadakan ini dapat segera sembuh.
Anda sedang membaca artikel tentang Pasien RSJ Magelang Lakoni Pentas Seni dan anda bisa menemukan artikel Pasien RSJ Magelang Lakoni Pentas Seni ini dengan url http://anandanurhadi.blogspot.com/2010/04/pasien-rsj-magelang-lakoni-pentas-seni.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pasien RSJ Magelang Lakoni Pentas Seni ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Pasien RSJ Magelang Lakoni Pentas Seni sumbernya.
| More

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Pengikut

Laman

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD