Dalam rilis yang diterima VIVAnews, Selasa 6 April 2010, salah satu calon yang akan menggelar jumpa pers mendukung Andi Mallarangeng itu adalah Radity

Senin, 05 April 2010 ·
Persaingan memperebutkan kursi Ketua Umum Partai Demokrat semakin mengerucut pada tiga calon. Hari ini, dua calon ketua umum lainnya mundur dari pencalonan untuk mendukung satu calon yakni Andi Mallarangeng.

Dalam rilis yang diterima VIVAnews, Selasa 6 April 2010, salah satu calon yang akan menggelar jumpa pers mendukung Andi Mallarangeng itu adalah Radityo Gambiro. Siang ini, Radityo menggelar jumpa pers di kantor tim sukses Andi Mallarangeng di Jalan Proklamasi 41, Jakarta.

Sebelumnya, kubu Andi Mallarangeng juga mengklaim telah memperoleh dukungan dari calon ketua umum Agus Hermanto.

Dengan perkembangan ini, praktis hanya ada dua calon ketua umum lainnya selain Andi, yakni Anas Urbaningrum dan Marzuki Alie. Marzuki sejauh ini didukung mantan Ketua Umum Demokrat Subur Budhisantoso.
Anda sedang membaca artikel tentang Dalam rilis yang diterima VIVAnews, Selasa 6 April 2010, salah satu calon yang akan menggelar jumpa pers mendukung Andi Mallarangeng itu adalah Radity dan anda bisa menemukan artikel Dalam rilis yang diterima VIVAnews, Selasa 6 April 2010, salah satu calon yang akan menggelar jumpa pers mendukung Andi Mallarangeng itu adalah Radity ini dengan url http://anandanurhadi.blogspot.com/2010/04/dalam-rilis-yang-diterima-vivanews.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Dalam rilis yang diterima VIVAnews, Selasa 6 April 2010, salah satu calon yang akan menggelar jumpa pers mendukung Andi Mallarangeng itu adalah Radity ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Dalam rilis yang diterima VIVAnews, Selasa 6 April 2010, salah satu calon yang akan menggelar jumpa pers mendukung Andi Mallarangeng itu adalah Radity sumbernya.
| More

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Pengikut

Laman

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD