Anji 'Drive' Ingin Mengurus Anak Sheila Marcia

Jumat, 09 April 2010 ·
Sheila Marcia bersikeras akan mengurus anaknya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph sendiri. Namun sang ayah, Anji ingin bertanggungjawab mengurus Leticia.

"Tanggungjawab apapun, akan aku lakukan untuk Leticia," kata Anji dalam tayangan Infotainment di Global TV, Jumat (9/4/2010).

Anji ingin sekali melihat tumbuh kembang anaknya. Vokalis Drive itu juga ingin mengajak Leticia jalan-jalan ke mal. "Aku akan bicara kan lagi ke Tante Maria (ibunda Sheila), aku akan bicara lagi," lanjut Anji.

Sebelumnya, Anji mengaku sempat ingin membicarakan soal pengurusan anaknya. Ia pun sempat ingin menemui ibunda Sheila untuk menyatakan pertanggungjawabannya kepada Leticia.

Namun saat niat itu ingin dilaksanakan selalu kepergok oleh infotainment. "Jadinya keadaan semakin kisruh," kata Anji.
Anda sedang membaca artikel tentang Anji 'Drive' Ingin Mengurus Anak Sheila Marcia dan anda bisa menemukan artikel Anji 'Drive' Ingin Mengurus Anak Sheila Marcia ini dengan url http://anandanurhadi.blogspot.com/2010/04/anji-drive-ingin-mengurus-anak-sheila.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Anji 'Drive' Ingin Mengurus Anak Sheila Marcia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Anji 'Drive' Ingin Mengurus Anak Sheila Marcia sumbernya.
| More

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Pengikut

Laman

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD