Amien Rais: Kasus Gayus Hanya Dagelan Politik

Jumat, 09 April 2010 ·
Yogyakarta: Mantan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Amien Rais menegaskan dirinya tidak mau terkecoh dalam kasus makelar pajak Gayus Halomoan Tambunan. Menurut Amien, isu mengenai Gayus dianggap sebagai dagelan politik yang tidak ada isinya alias pepesan kosong.

Pernyataan itu disampaikan Amien usai mengukuhkan tim kerja Partai Amanat Nasional untuk pemenangan salah-satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sleman, Yogyakarta, Kamis (8/4). Amien mengingatkan, mega skandal Bank Century senilai Rp 6,7 triliun hingga hari ini saja tidak ada kelanjutannya. "Apalagi kasus mafia pajak," kata Ketua Majelis Pertimbangan Pusat PAN itu.

Amien memprediksi, setelah geger sebentar kasus Gayus Tambunan akan mandeg dengan sendirinya satu bulan kemudian. "Rakyat hanya dihibur dengan sinetron politik dan hukum," kata Amien lagi.
Anda sedang membaca artikel tentang Amien Rais: Kasus Gayus Hanya Dagelan Politik dan anda bisa menemukan artikel Amien Rais: Kasus Gayus Hanya Dagelan Politik ini dengan url http://anandanurhadi.blogspot.com/2010/04/amien-rais-kasus-gayus-hanya-dagelan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Amien Rais: Kasus Gayus Hanya Dagelan Politik ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Amien Rais: Kasus Gayus Hanya Dagelan Politik sumbernya.
| More

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Pengikut

Laman

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD