Selama diperiksa lima jam di Markas Besar Kepolisian, Komisaris Jenderal Susno Duadji menolak minuman yang disediakan di Mabes Polri. Apakah Susno ta

Senin, 12 April 2010 ·
Selama diperiksa lima jam di Markas Besar Kepolisian, Komisaris Jenderal Susno Duadji menolak minuman yang disediakan di Mabes Polri.

Apakah Susno takut diracun? "Itu standar prosedur biasa untuk orang sepenting beliau," kata dokter yang merawat Susno, Joserizal Jurnalis saat dihubungi VIVAnews, Selasa 13 April 2010.

Apalagi dalam kondisi seperti ini. "Dia sedang berjuang mengungkap satu kasus, yang dihadapi kekuatan besar dan tersembunyi," tambah Presidium Medical Emergency Rescue Committe (Mer-C) itu.

Menolak makanan yang diberikan dari luar, termasuk Polri, adalah langkah menjaga keamanan Susno.

Diceritakan Joserizal, langkah yang sama juga dilakukan Mer-C saat merawat istri panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM), Abu Jibril, dan Abu Bakar Baasyir.

"Kalau mereka setuju dan meminta akan kami dampingi. Misalnya Pak Susno, ini sangat krusial," tambah dia.

Tak hanya menganjurkan keselamatan Susno, dokter Mer-C bahkan menawarkan diri mendampingi Susno selama 24 jam.

"Didampingi relawan medis dan non medis selama 24 jam," tambah dia.

Kata Joserizal, Susno setuju, namun dia harus membicarakan hal ini dengan keluarga besarnya.

Sebelumnya, pengacara Susno mengaku kliennya merasa terancam.

"Tadi malam jam 1 dini hari beliau (Susno) cerita kepada saya. Sejak kemarin (Minggu) pagi beliau diikuti lima sepeda motor dan tiga mobil," kata pengacara Susno Duadji, Henry Yosodiningrat, kepada VIVAnews, Senin 12 April 2010.

Susno khawatir menjadi korban pembunuhan seperti Direktur Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen.

"Susno khawatir menjadi Nasrudin kedua," ujar dia. Maka itu, tim kuasa hukum memberi saran agar mantan Kepala Badan Reserse dan Kriminal Polri ini perlu menganggap serius ancaman itu.

Anda sedang membaca artikel tentang Selama diperiksa lima jam di Markas Besar Kepolisian, Komisaris Jenderal Susno Duadji menolak minuman yang disediakan di Mabes Polri. Apakah Susno ta dan anda bisa menemukan artikel Selama diperiksa lima jam di Markas Besar Kepolisian, Komisaris Jenderal Susno Duadji menolak minuman yang disediakan di Mabes Polri. Apakah Susno ta ini dengan url http://anandanurhadi.blogspot.com/2010/04/selama-diperiksa-lima-jam-di-markas.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Selama diperiksa lima jam di Markas Besar Kepolisian, Komisaris Jenderal Susno Duadji menolak minuman yang disediakan di Mabes Polri. Apakah Susno ta ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Selama diperiksa lima jam di Markas Besar Kepolisian, Komisaris Jenderal Susno Duadji menolak minuman yang disediakan di Mabes Polri. Apakah Susno ta sumbernya.
| More

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Pengikut

Laman

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD