Susno menyebut mantan petinggi Polri MP dan makelar kasus, Mr X alias SJ. Menurut anggota Fraksi PPP, Ahmad Yani, siapa sebenarnya Mr X sudah terang-b

Jumat, 09 April 2010 ·
Nyanyian' Komisaris Jenderal Susno Duadji makin keras ketika melakukan rapat dengar pendapat dengan Komisi Hukum Dewan kemarin.

Susno menyebut mantan petinggi Polri MP dan makelar kasus, Mr X alias SJ. Menurut anggota Fraksi PPP, Ahmad Yani, siapa sebenarnya Mr X sudah terang-benderang.

"Kabareskrim sendiri sudah menyebutkan nama. Itu tidak salah orang. Dia pengusaha," kata Ahmad Yani di Gedung Dewan, Senayan, Jakarta, Jumat 9 April 2010.

Diungkapkan Susno, dari dulu Mr X dekat dengan polisi. "Jenderal bintang tiga memang punya hubungan dengan dia. Dia juga yang banyak membantu polisi mengungkap kasus. Nah, masalahnya yang diungkapkan itu benar kasus pidana, atau kasus perdata yang dipidanakan?," kata Ahmad Yani.

Saat ini, tinggal niat baik Polri yang diperlukan. "Kalau Polri mengambil tindak tegas terhadap jenderal bintang satu atau bintang tiga, menurut saya itu tidak akan menjatuhkan citra kepolisian. Itu justru menunjukkan itikad baik untuk melakukan reformasi birokrasi," kata Ahmad Yani.

Namun, tambah dia, kelompok yang tidak senang dengan reformasi Polri, pasti akan mencoba untuk menyudutkan Susno.

"Yang saya cemaskan adalah apabila Kapolri menerima data dari level dua yang diisi oleh polisi-polisi yang tidak baik," kata dia.

Sebenarnya, kata Ahmad Yani, masih banyak Kapolda-kapolda yang baik, atau polisi-polisi nonjob yang baik.

"Mereka itulah yang sebaiknya menggantikan pejabat level dua," kata Ahmad Yani.

"Sebab, kalau yang dipakai masih standar sekarang, yang akan naik [ke jajaran elit Polri] adalah yang bintang tiga semua, yang sudah terkontaminasi," tambah mantan pengacara itu.

Ditambahkan Ahmad Yani, komisi hukum belum mendapatkan konfirmasi dari Polri. "Kapolri masih menunda-nunda permintaan rapat dari Komisi III DPR. Alasannya karena masih sibuk konsolidasi," tambah dia.
Anda sedang membaca artikel tentang Susno menyebut mantan petinggi Polri MP dan makelar kasus, Mr X alias SJ. Menurut anggota Fraksi PPP, Ahmad Yani, siapa sebenarnya Mr X sudah terang-b dan anda bisa menemukan artikel Susno menyebut mantan petinggi Polri MP dan makelar kasus, Mr X alias SJ. Menurut anggota Fraksi PPP, Ahmad Yani, siapa sebenarnya Mr X sudah terang-b ini dengan url http://anandanurhadi.blogspot.com/2010/04/susno-menyebut-mantan-petinggi-polri-mp.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Susno menyebut mantan petinggi Polri MP dan makelar kasus, Mr X alias SJ. Menurut anggota Fraksi PPP, Ahmad Yani, siapa sebenarnya Mr X sudah terang-b ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Susno menyebut mantan petinggi Polri MP dan makelar kasus, Mr X alias SJ. Menurut anggota Fraksi PPP, Ahmad Yani, siapa sebenarnya Mr X sudah terang-b sumbernya.
| More

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Pengikut

Laman

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD