Nia Ramadhani Minta Pernikahannya Tak Dikaitkan dengan Lapindo

Jumat, 02 April 2010 ·
Menjelang pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, muncul suara-suara yang memprotes hajatan tersebut. Beberapa pihak menilai keduanya tidak pantas menggelar pesta mewah di saat ribuan orang menderita akibat lumpur Lapindo.

Namun Nia Ramadhani berharap kalau pernikahannya tidak dikaitkan dengan lumpur Lapindo. "Tolong yah, ini kan acara keluarga, kami ingin jangan dipolitisasi, jangan dikait-kaitkan dengan lumpur Lapindo. Tidak ada hubungannya," jelas Priya Ramadhani, ayahanda Nia, ketika berbincang dengan detikhot lewat sambungan telepon, Rabu (31/3/2010).

Priya berharap pernikahan Nia nanti bisa berjalan lancar, tanpa ada hambatan. Mengenai curahan hati para korban lumpur Lapindo, Priya memahaminya.

"Saya mengerti, tapi mohon ini semua kan sekali seumur hidup," imbuhnya.

Jika nanti ketika hari H ada aksi demonstrasi yang memprotes pernikahan Nia dan Ardie, Priya dapat memahaminya. Pihak keluarga Nia dan Bakrie pun tidak menyiapkan pengamanan khusus.

"Nggak ada, biasa saja kok," tandasnya.
Anda sedang membaca artikel tentang Nia Ramadhani Minta Pernikahannya Tak Dikaitkan dengan Lapindo dan anda bisa menemukan artikel Nia Ramadhani Minta Pernikahannya Tak Dikaitkan dengan Lapindo ini dengan url http://anandanurhadi.blogspot.com/2010/04/nia-ramadhani-minta-pernikahannya-tak.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Nia Ramadhani Minta Pernikahannya Tak Dikaitkan dengan Lapindo ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Nia Ramadhani Minta Pernikahannya Tak Dikaitkan dengan Lapindo sumbernya.
| More

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Pengikut

Laman

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD