"Alhamdulillah, anak saya yang ketiga sudah lahir, tepatnya kemarin siang (Sabtu, 11/4) pukul 11.40 WIB. Proses lahirannya caesar. Seharusnya menurut

Senin, 12 April 2010 ·

Rasa syukur tak henti-hentinya dipanjatkan Irgy Ahmad Fahrezy atas kelahiran anak ketiganya. Tepat hari Sabtu (11/4) kemarin, presenter dan juga aktor ini dianugerahi seorang putra melalui proses caesar yang dijalani istrinya, Fenny Arieshanty. Uniknya, proses melahirkan itu 'disengaja' lantaran Irgy memiliki jadwal yang padat dalam bekerja.

"Alhamdulillah, anak saya yang ketiga sudah lahir, tepatnya kemarin siang (Sabtu, 11/4) pukul 11.40 WIB. Proses lahirannya caesar. Seharusnya menurut dokter lahirnya tanggal 20 April, tapi karena kita ingin caesar dan maunya tanggal 12 besok setelah saya pulang dari syuting di luar kota," ungkap Irgy yang dihubungi via telepon, Minggu (11/4) kemarin.

"Tapi tanggal 10 istri saya mengalami kontraksi, sedangkan kalau caesar nggak boleh kontraksi. Jadi langsung saya bawa ke rumah sakit. Akhirnya dokter bilang, ya sudah kita operasi jam 5 sore ini. Saya bilang, 'Nggak bisa dok, saya ada kerjaan', karena saya ingin menemani di ruang operasi. Akhirnya dokter operasinya siang. Jadi yang ngatur bapaknya hehehe...," sambung mantan pemeran Lupus ini seraya tertawa.

Cukup berat yang dirasakan Irgy. Apalagi ia harus meninggalkan bayinya yang baru lahir dengan berat 3,59 kg dan tinggi 50 cm. "Mau gimana lagi, ini sudah kontrak kerja yang lama, tapi saya sempat menemani ketika operasi caesar," ujarnya.

Sementara ditanya soal nama, Irgy mengaku belum menentukan. Yang pasti akan ada nama Ahmad - seperti nama tengahnya, karena itu merupakan nama kakek Irgy. "Karena saya dulu orang tua saya menginginkan nama kakek saya ada di nama saya," terangnya.

Dianugerahi anak laki-laki lagi, Irgy mengaku sudah kepingin anak perempuan agar bisa menemani istrinya. Namun, apapun jenis kelaminnya ia tetap bersyukur dan menambahkan tidak ingin menambah momongan lagi. "Waktu anak saya masih dua sebenarnya sudah cukup, ternyata rezekinya laki-laki lagi. Tapi cukup tiga saja, karena yang penting kualitas bukan kuantitas. Kalau banyak takut pendidikannya nggak keurus," pungkas Irgy. (
Anda sedang membaca artikel tentang "Alhamdulillah, anak saya yang ketiga sudah lahir, tepatnya kemarin siang (Sabtu, 11/4) pukul 11.40 WIB. Proses lahirannya caesar. Seharusnya menurut dan anda bisa menemukan artikel "Alhamdulillah, anak saya yang ketiga sudah lahir, tepatnya kemarin siang (Sabtu, 11/4) pukul 11.40 WIB. Proses lahirannya caesar. Seharusnya menurut ini dengan url http://anandanurhadi.blogspot.com/2010/04/alhamdulillah-anak-saya-yang-ketiga.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel "Alhamdulillah, anak saya yang ketiga sudah lahir, tepatnya kemarin siang (Sabtu, 11/4) pukul 11.40 WIB. Proses lahirannya caesar. Seharusnya menurut ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link "Alhamdulillah, anak saya yang ketiga sudah lahir, tepatnya kemarin siang (Sabtu, 11/4) pukul 11.40 WIB. Proses lahirannya caesar. Seharusnya menurut sumbernya.
| More

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Pengikut

Laman

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD