Menggunakan pakaian preman dan berjaket hitam, Susno Duadji bersama sejumlah petugas provost yang menangkapnya, tiba di Mabes Polri menggunakan mobil

Senin, 12 April 2010 ·
Mantan Kabareskrim Komjen Polisi Susno Duadji, tiba di Mabes Polri Jakarta sekitar pukul 17:30 WIB, Senin (12/4) untuk menjalani pemeriksaan.

Menggunakan pakaian preman dan berjaket hitam, Susno Duadji bersama sejumlah petugas provost yang menangkapnya, tiba di Mabes Polri menggunakan mobil Alphard.

Sejumlah petugas provost sempat melarang para wartawan yang akan meliput dan mengambil gambar Susno di ruang pemeriksaan, sehingga terjadi dorong mendorong wartawan dengan petugas.

Beberapa saat kemudian, pengacara Evran Yuni dan kerabat sekaligus juru bicara Susno, Husni Maderi juga tiba di Mabes Polri. keduanya juga sempat dihalang-halangi ketika hendak menjenguk Susno di ruang pemeriksaan.

Seperti diberitakan sebelumnya, mantan Kabareskrim Komjen Polisi Susno Duadji ditangkap paksa di Bandara Soekarno Hatta. Informasi menyebutkan, Susno ditangkap ketika hendak pergi ke Singapura untuk berobat. Namun sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari kepolisian.
Anda sedang membaca artikel tentang Menggunakan pakaian preman dan berjaket hitam, Susno Duadji bersama sejumlah petugas provost yang menangkapnya, tiba di Mabes Polri menggunakan mobil dan anda bisa menemukan artikel Menggunakan pakaian preman dan berjaket hitam, Susno Duadji bersama sejumlah petugas provost yang menangkapnya, tiba di Mabes Polri menggunakan mobil ini dengan url http://anandanurhadi.blogspot.com/2010/04/menggunakan-pakaian-preman-dan-berjaket.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Menggunakan pakaian preman dan berjaket hitam, Susno Duadji bersama sejumlah petugas provost yang menangkapnya, tiba di Mabes Polri menggunakan mobil ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Menggunakan pakaian preman dan berjaket hitam, Susno Duadji bersama sejumlah petugas provost yang menangkapnya, tiba di Mabes Polri menggunakan mobil sumbernya.
| More

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Pengikut

Laman

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD