Koleksi Foto Eksklusif Megawati Dipamerkan

Senin, 05 April 2010 ·
Puluhan foto eksklusif Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Sukarnoputri mulai dipamerkan dari Senin (5/4), hingga Jumat mendatang di arena kongres ke-3 PDIP di lobi Hotel Grand Bali Beach Sanur, Bali, 6-9 April. Karya fotografer Joko Sugianto ini merupakan koleksi foto Megawati semasa Orde Baru hingga era reformasi.

Di antara kumpulan foto, ada momen Megawati saat berkeliling Bali mengunjungi keluarganya di Buleleng dan daerah lainnya. Yang cukup menarik perhatian adalah foto Megawati dan Susilo Bambang Yudhoyono saat mengunjungi lokasi ledakan Bom Bali I di Kuta Bali, 2002 silam.
Anda sedang membaca artikel tentang Koleksi Foto Eksklusif Megawati Dipamerkan dan anda bisa menemukan artikel Koleksi Foto Eksklusif Megawati Dipamerkan ini dengan url http://anandanurhadi.blogspot.com/2010/04/koleksi-foto-eksklusif-megawati.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Koleksi Foto Eksklusif Megawati Dipamerkan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Koleksi Foto Eksklusif Megawati Dipamerkan sumbernya.
| More

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Pengikut

Laman

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD