Dihajar Orang Tak Dikenal, Anggota TNI Luka-luka

Rabu, 14 April 2010 ·

Seorang anggota TNI Batalyon Infanter 512 Malang dihajar dua orang tak dikenal di depan Koramil Klakah. Praka Sidik mengalami luka di bagian belakang kepala, luka robek di mulut dan giginya patah.

"Kejadiannya tadi malam mas, anggota TNI di hajar orang tak dikenal," kata Kapolsek Klakah AKP Sudarminto saat dihubungi, Rabu (14/4/2010).

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa penganiayaan yang menimpa anggota TNI tersebut terjadi Selasa kemarin pukul 18.30 WIB. Saat itu korban dihubungi oleh adiknya yang akan dikeroyok sekelompok pemuda. Saat korban menunggu di depan koramil, tiba-tiba diserang oleh dua pemuda dan langsung menghajarnya. Kemudian pelaku melarikan diri.

Beruntung warga yang mengetahui ada penganiayaan kemudian menolong korban yang sudah lemas. Kemudian dibawa ke RSUD Dr Haryoto Lumajang.

"Korban sempat diobati di rumah sakit dan dijemput oleh beberapa teman dari kesatuannya," jelas Sudarminto.

Menurut dia, pihaknya sudah memintai keterangan pada korban dan sejumlah saksi mata yang mengetahui peristiwa pengeroyokan. "Meskipun korban tidak melapor ke polisi, sampai saat ini kami masih mencari pelaku," ungkapnya.

Anda sedang membaca artikel tentang Dihajar Orang Tak Dikenal, Anggota TNI Luka-luka dan anda bisa menemukan artikel Dihajar Orang Tak Dikenal, Anggota TNI Luka-luka ini dengan url http://anandanurhadi.blogspot.com/2010/04/dihajar-orang-tak-dikenal-anggota-tni.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Dihajar Orang Tak Dikenal, Anggota TNI Luka-luka ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Dihajar Orang Tak Dikenal, Anggota TNI Luka-luka sumbernya.
| More

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Pengikut

Laman

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD