Bantah Operasi Plastik, Dewi Perssik Ngaku Pinter Dandan

Jumat, 02 April 2010 ·
Sudah cukup lama Dewi Perssik menghilang dari publikasi media. Tiba-tiba dia muncul main di film TIRAN dan datang ke preskon di FX Plaza, Senin (29/3). Kalau dilihat-lihat penampilan Dewi terlihat beda. Terutama

pada bagian wajah. Paras Dewi kini terlihat lebih tirus dari sebelumnya. Bisik-bisiknya dia melakukan operasi plastik. Mendapat tudingan seperti itu artis asal Jawa Timur itu berusaha tenang.

"Kalau dulu saya ini kan orang kampung yang datang ke kota yang tidak pinter dandan. Nah, sekarang saya telah jadi orang kota jadi pinter dandan. Apalagi saya sudah berkali-kali menjanda," ujarnya dengan suara ditekan.

Dewi sepertinya tak mau ambil pusing dengan tudingan soal operasi plastik. Dia mengatakan kalau pria-pria yang pernah menikahinya (Saiful Jamil dan Aldi Taher) pasti tahu bedanya.

"Jadi kalau pingin tanya asli apa palsu, tanya sama mereka (mantan suaminya). Atau ada yang pingin nyoba?" ujarnya menantang.
Anda sedang membaca artikel tentang Bantah Operasi Plastik, Dewi Perssik Ngaku Pinter Dandan dan anda bisa menemukan artikel Bantah Operasi Plastik, Dewi Perssik Ngaku Pinter Dandan ini dengan url http://anandanurhadi.blogspot.com/2010/04/bantah-operasi-plastik-dewi-perssik.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Bantah Operasi Plastik, Dewi Perssik Ngaku Pinter Dandan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Bantah Operasi Plastik, Dewi Perssik Ngaku Pinter Dandan sumbernya.
| More

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Pengikut

Laman

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD