Pada kesempatan itu Megawati menjawab berbagai isu yang berkembang akhir-akhir ini. Mulai dari perpecahan di tubuh partai dan keterlibatan putra-putri

Senin, 05 April 2010 ·
Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Sukarnoputri membantah adanya isu perpecahan dalam partai. "Kami ini tidak mempunyai satu masalah sebagai satu keluarga besar Soekarno," jelas Megawati jelang kongres PDIP di Hotel Inna Grand Bali Beach, Sanur, Denpasar, Senin (5/4) sore.

Pada kesempatan itu Megawati menjawab berbagai isu yang berkembang akhir-akhir ini. Mulai dari perpecahan di tubuh partai dan keterlibatan putra-putrinya pada kepengurusan partai. Termasuk soal trah Soekarno yang secara kebetulan dapat mewarnai kiprah partai berlambang banteng moncong putih ini.

Dalam jumpa pers kehadiran Megawati didampingi dua anaknya Prananda Prabowo dan Puan Maharani, yang disebut-sebut penerus Megawati. Hadir pula Uti Guntur, putri Guntur Soekarnoputra. Di luar trah Soekarno ada Ketua Dewan Pembina PDIP Taufik Kiemas yang juga suami Megawati serta Sekretaris Jenderal PDIP Pramono Anung.

Kongres PDIP berlangsung hari ini di Bali sampai 9 April nanti. Salah satu agenda kongres yakni pemilihan Ketua Umum PDIP periode 2010-2015. Puan Maharani menegaskan, sejauh ini hanya ada satu calon tunggal yakni Megawati Sukarnoputri [baca: Puan Maharani: Megawati Calon Tunggal Ketua Umum
Anda sedang membaca artikel tentang Pada kesempatan itu Megawati menjawab berbagai isu yang berkembang akhir-akhir ini. Mulai dari perpecahan di tubuh partai dan keterlibatan putra-putri dan anda bisa menemukan artikel Pada kesempatan itu Megawati menjawab berbagai isu yang berkembang akhir-akhir ini. Mulai dari perpecahan di tubuh partai dan keterlibatan putra-putri ini dengan url http://anandanurhadi.blogspot.com/2010/04/pada-kesempatan-itu-megawati-menjawab.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pada kesempatan itu Megawati menjawab berbagai isu yang berkembang akhir-akhir ini. Mulai dari perpecahan di tubuh partai dan keterlibatan putra-putri ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Pada kesempatan itu Megawati menjawab berbagai isu yang berkembang akhir-akhir ini. Mulai dari perpecahan di tubuh partai dan keterlibatan putra-putri sumbernya.
| More

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Pengikut

Laman

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD