Sheila Marcia Yakin Pria yang Menghamilinya Akan Bicara

Rabu, 07 April 2010 ·
Hingga kini ayah biologis bagi putri Sheila Marcia masih belum terungkap. Anji 'Drive' yang disebut-sebut sebagai pria yang menghamili Sheila pun masih bungkam. Meski begitu Sheila yakin pria yang menghamilinya akan bicara.

"Apalagi lihat anaknya lucu kayak gini, dia pasti akan bicara," ujar Sheila ditemui di Totok Aura Dian Kenanga, Jl Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2010) jelang tengah malam.

Meski demikian Sheila tak menuntut pria tersebut melakukan apapun untuk putrinya, Leticia. Namun bintang film 'Tentang Cinta' itu mengaku bisa lega jika akhirnya pria tersebut mengakui Leticia sebagai anaknya.

Hanya sekadar mengaku tak akan membuat Sheila membagi anaknya dengan pria tersebut. Leticia akan terus di sampingnya dan Sheila masih belum berpikir untuk mencari suami.

Seiring dengan kandasnya cinta Anji dengan Rini, vokalis Drive itu masuk dalam gosip ayah dari Leticia. Anji pun berjanji akan segera buka mulut tentang hubungannya bersama Sheila. Apakah benar Anji dan Sheila punya hubungan spesial atau semua hanya sensasi?

"Tanya aja sama Anjinya. Kalau ini buat sensasi buat dia ya hahahaa.. Yang penting niat baik orang itu sudah ada. Tunggu aja," jelas Sheila.
Anda sedang membaca artikel tentang Sheila Marcia Yakin Pria yang Menghamilinya Akan Bicara dan anda bisa menemukan artikel Sheila Marcia Yakin Pria yang Menghamilinya Akan Bicara ini dengan url http://anandanurhadi.blogspot.com/2010/04/sheila-marcia-yakin-pria-yang.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Sheila Marcia Yakin Pria yang Menghamilinya Akan Bicara ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Sheila Marcia Yakin Pria yang Menghamilinya Akan Bicara sumbernya.
| More

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Pengikut

Laman

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD