Massa Unjuk Rasa Mulai Berdatangan ke DPR

Senin, 01 Maret 2010 ·
Ribuan pengunjukrasa dipastikan akan mewarnai rapat Paripurna Hak Angket Bank Century yang akan berlangsung Selasa (2/30 sekitar pukul 10.00 Wib. Sejumlah elemen masyarakat dari, berbagai kelompok aksi massa akan turun ke lokasi paripurna di gedung DPR/MPR Senayan, Jakarta.
Data yang dihimpun Polda Metro Jaya menyebut, aksi unjukrasa itu diperkirakan akan berlangsung dalam beberapa gelombang.

Ini akan dimulai sekitar pukul 08.00, dari massa aksi yang mengatas namakan Aliansi Arus dengan 500 orang demonstran.Bersamaan dengan itu sekitar 3500 pengunjukrasa lain dari KSPSI, juga akan datang ke gedung wakil rakyat itu. Sekitar pukul 10.00 Wib, gelombang unjukrasa berikutnya akan dimulai dengan kedatangan gabungan FK Ampera, Gemapari, Kapak Sorak dan AMN dengan estimasi massa sebanyak 500 orang.

Aksi ini akan berbarengan dengan kedatangan kelompok massa Gempa, SPN, PMI, Gema 77-78 dan Dewan Tani Indonesia sekitar 2000 orang.Sementara gelombang massa terakhir diperkirakan datang ke Senayan sekitar pukul 11.00 Wib. Mereka berasal dari sejumlah elemen berbagai seperti ARB, Gasbindo, Gaspermindo, SBMSK, SB API, SBTNI SBSI 92 dengan ppeserta sekitar 700 orang.
‘’(untuk) Sementara ini elemen masyarakat yang sudah mengirim pemberitahuan (unjukrasa),’’ ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Boy Rafli Amar kepada JPNN, melalui pesan singkat selulernya Selasa (2/3) pagi.

Boy Rafli menambahkan, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan di Senayan dan sekitarnya sekitar 1600 personel polisi diterjunkan. Jumlah ini akan dibantu 300 personel pengamanan dalam (Pamdal) DPR/MPR
Anda sedang membaca artikel tentang Massa Unjuk Rasa Mulai Berdatangan ke DPR dan anda bisa menemukan artikel Massa Unjuk Rasa Mulai Berdatangan ke DPR ini dengan url http://anandanurhadi.blogspot.com/2010/03/massa-unjuk-rasa-mulai-berdatangan-ke.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Massa Unjuk Rasa Mulai Berdatangan ke DPR ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Massa Unjuk Rasa Mulai Berdatangan ke DPR sumbernya.
| More

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Pengikut

Laman

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD