PT XL Axiata Tbk (XL) berencana menghadirkan ponsel berbasis sistem Android milik HTC pada April mendatang. Meski demikian, XL masih enggan memaparka

Rabu, 31 Maret 2010 ·
Mengikuti jejak kompetitornya, PT XL Axiata Tbk (XL) berencana menghadirkan ponsel berbasis sistem Android milik HTC pada April mendatang.

Meski demikian, XL masih enggan memaparkan HTC seri apa yang akan diboyongnya ke tanah air.

Rencana tersebut diungkapkan oleh Handono Warih, General Manager Sales BlackBerry & Internet Service XL di sela Peluncuran Program Promo Terbaru BlackBerry XL di Jakarta, Selasa 30 April 2010.

“Kita sedang finalize proses peluncurannya di Indonesia,” kata Warih. “Kira-kira April sudah bisa diluncurkan. Tunggu saja tanggal mainnya,” ucapnya.

Berbeda dengan Samsung Galaxy Spica, yang melibatkan banyak operator sebagai penyedia layanan Internet-nya, XL memastikan kali ini ia hanya sendiri dan yang pertama meluncurkan produk milik HTC tersebut.

“Kami belum bisa sebutkan seri apa. Nanti sudah bukan kejutan lagi. Yang pasti produk baru yang akan diluncurkan HTC dan sering diperbincangkan belakangan ini. Tunggu saja tanggal mainnya,” kata Warih.

Jika Anda ingin menebak-nebak, silahkan saja. Tapi, kami punya beberapa produk yang berkemungkinan besar akan digelontorkan XL, yakni HTC Legend dan HTC Desire.

HTC Legend merupakan ponsel Android mutakhir besutan HTC yang belum lama ini diluncurkan secara global di Barcelona, pada ajang Mobile World Congress 2010, 14 Februari 2010.

Legend memiliki berbagai kelebihan dibandingkan dengan Hero, meliputi bobotnya yang lebih ringan, layarnya yang sudah mengadopsi teknologi AMOLED, prosesornya yang lebih cepat (600 MHz), serta kapasitas memori RAM yang lebih luas (384 MB).

Sementara HTC Desire adalah sebuah ponsel yang memiliki spesifikasi yang mirip dengan Nexus One. Seperti diketahui, Nexus One sendiri merupakan ponsel dengan spesifikasi tertinggi di antara ponsel Android yang ada.
Anda sedang membaca artikel tentang PT XL Axiata Tbk (XL) berencana menghadirkan ponsel berbasis sistem Android milik HTC pada April mendatang. Meski demikian, XL masih enggan memaparka dan anda bisa menemukan artikel PT XL Axiata Tbk (XL) berencana menghadirkan ponsel berbasis sistem Android milik HTC pada April mendatang. Meski demikian, XL masih enggan memaparka ini dengan url http://anandanurhadi.blogspot.com/2010/03/pt-xl-axiata-tbk-xl-berencana.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel PT XL Axiata Tbk (XL) berencana menghadirkan ponsel berbasis sistem Android milik HTC pada April mendatang. Meski demikian, XL masih enggan memaparka ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link PT XL Axiata Tbk (XL) berencana menghadirkan ponsel berbasis sistem Android milik HTC pada April mendatang. Meski demikian, XL masih enggan memaparka sumbernya.
| More

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Pengikut

Laman

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD