PDIP Harus Tetap Pada Garis Oposisi

Senin, 29 Maret 2010 ·
Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) mengambil sikap politik untuk menyikapi Kongres III PDI Perjuangan yang akan dilaksanakan pada April mendatang di Bali.

Ketua Umum Repdem, Budiman Sudjatmiko menyampaikan bahwa sikap politik ini berdasarkan hasil Rapat Kerja Nasional I Repdem di Jakarta pada 26 hingga 28 Maret 2010 kemarin.

Sikap politik Repdem antara lain mendukung sepenuhnya terhadap penegasan sikap Politik sebagai partai Ideologis guna menjadikan ajaran Bung Karno sebagai dasar, bingkai, dan tujuan perjuangan kepartaian.

Selain itu juga menegaskan sikap dan dukungan terhadap garis kebijakan ketua umum partai agar PDI Perjuangan tidak terjebak pada langkah pragmatis untuk mendapatkan kekuasaan politik dengan melakukan koalisi dengan SBY.

Pemerintahan SBY juga dianggap mempercepat arus Liberalisasi diseluruh bidang kehidupan yang semakin menempatkan rakyat pada jurang kemiskinan. Dengan Repdem meminta agar Kongres PDI Perjuangan mengambil garis oposisi.

Berkaitan dengan regenerasi partai PDIP, Repdem percaya bahwa paska kongres III Partai, ketua umum terpilh nanti dapat melaksanakan regenerasi kepemimpinan partai dengan menjadikan ideologi partai, Bung Karno, Megawati, dan partai sebagai satu tarikan nafas Perjuangan.

Rapat Kerja Nasional I Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) dihadiri delapan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan 42 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dengan dua komisi yaitu komisi Politik dan Organisasi Organisasi.
Anda sedang membaca artikel tentang PDIP Harus Tetap Pada Garis Oposisi dan anda bisa menemukan artikel PDIP Harus Tetap Pada Garis Oposisi ini dengan url http://anandanurhadi.blogspot.com/2010/03/pdip-harus-tetap-pada-garis-oposisi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel PDIP Harus Tetap Pada Garis Oposisi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link PDIP Harus Tetap Pada Garis Oposisi sumbernya.
| More

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Pengikut

Laman

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD