Conny Sutedja: Saya Sudah Jatuh Ketimpa Tangga Pula

Rabu, 31 Maret 2010 ·
Siapa yang tak akan shock dan kaget ketika ditipu miliaran rupiah. Apalagi, penipunya tak lain dan tak bukan adalah teman dekat sendiri. Itulah yang dirasakan oleh aktris senior Conny Sutedja. Karena itulah akhirnya Conny melaporkan temannya yang berinisial SY itu ke Polda.

"Saya ada orang yang mau jual lahan batu bara di Maros 100 hektar yang memang itu sudah laku sama pengusaha muda. Dia sudah kasih down payment sebesar Rp20 miliar. Karena belum keluar uangnya, karena baru Maret, akhirnya dia minta saya membiayai dulu sebesar Rp2 miliar yang tidak saya bayar sekaligus," kisah Conny menuturkan kronologis penipuan yang dialaminya ketika ditemui di Jakarta Theater, Jakarta Pusat, Selasa (30/03) tadi.

"Saya terlebih dahulu jual rumah dulu di Ciganjur seharga Rp1 miliar, kemudian saya bayar dia berturut-turut Rp250 juta dan Rp250 juta sampai total Rp500 juta. Dia janji akan bayar tiga bulan kemudian pada bulan Maret. Tapi ternyata pas bulan Maret, karena dia lebih muda dari saya, dia bilang, 'Tante yang cantik, sabar ya, Tante keuntungannya sudah di depan mata dan keuntungannya sudah gede banget'," lanjutnya.

Dituturkan pula oleh Conny, temannya itu menyuruhnya untuk sabar dulu. Namun apa mau dikata, ternyata lahan batu bara itu tidak jadi dibeli karena kalorinya kurang bagus.

"Jadi dia sekarang dibayar sama pengusaha muda itu ke obligasi senilai US$1 juta. Nah, obligasi itu tidak bisa dicairkan karena itu uang negara atau apa, saya nggak ngerti. Tapi dia bilang, 'Oh Tante salah masuk, mestinya jangan pakai obligasi'," tambah Conny.

Akhirnya, rekan bisnis Conny itu menawarkan untuk membayar dengan menggunakan berlian seharga Rp600 juta. Namun, berlian itu pun sudah masuk urusan polisi karena pemilik berlian marah dan minta diganti.

"Saya sudah jatuh ketimpa tangga pula. Duit saya sudah melayang dua miliar, anak saya sampai jual sawah. Saya depresi berat, saya nggak tahan, akhirnya saya pakai pengacara dan lapor ke Polda. Saya ceritanya banyak sekali, tapi bukti-bukti sudah banyak dan kuat sekali," pungkasnya miris.
Anda sedang membaca artikel tentang Conny Sutedja: Saya Sudah Jatuh Ketimpa Tangga Pula dan anda bisa menemukan artikel Conny Sutedja: Saya Sudah Jatuh Ketimpa Tangga Pula ini dengan url http://anandanurhadi.blogspot.com/2010/03/conny-sutedja-saya-sudah-jatuh-ketimpa.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Conny Sutedja: Saya Sudah Jatuh Ketimpa Tangga Pula ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Conny Sutedja: Saya Sudah Jatuh Ketimpa Tangga Pula sumbernya.
| More

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Pengikut

Laman

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD