Polri Bentuk Tim Independen di Luar Bareskrim

Selasa, 23 Maret 2010 ·
Mabes Polri menindaklanjuti informasi yang disampaikan Komjen Pol Susno Duadji. Polri bahkan membentuk tim independen di luar Bareskrim untuk mengusut dugaan makelar kasus pajak senilai Rp 25 miliar.

"Tim independen yang di dalamnya ada unsur Kompolnas dan Kapolri sudah dibentuk untuk dalami dugaan mafia kasus, ini di luar Bareskrim," ujar anggota Satgas Pemberantasan Mafia Hukum, Mas Achmad Santosa, seusai bertemu Kapolri di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2010).

Menurut pria yang akrab dipanggil Ota ini, Kapolri berkomitmen untuk terus membenahi institusinya. Bahkan Kapolri, kata Ota, berjanji akan transparan dalam pengungkapan kasus ini.

"Komitmen Kapolri untuk membenahi terus menerus, tidak ada hal yang disembunyikan," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Satgas Kuntoro Mangkusubroto mengatakan, pembentukan tim independen ini untuk mempercepat proses pengungkapan benar tidaknya ada markus dalam kasus tersebut. Tim tersebut, jelas Kuntoro, dibentuk oleh Polri.

"Polri yang menentukan, Satgas terus berjalan dan melakukan upaya-upaya mencari bukti baru," kata Kuntoro
Anda sedang membaca artikel tentang Polri Bentuk Tim Independen di Luar Bareskrim dan anda bisa menemukan artikel Polri Bentuk Tim Independen di Luar Bareskrim ini dengan url http://anandanurhadi.blogspot.com/2010/03/polri-bentuk-tim-independen-di-luar.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Polri Bentuk Tim Independen di Luar Bareskrim ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Polri Bentuk Tim Independen di Luar Bareskrim sumbernya.
| More

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Pengikut

Laman

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD