Irjen Kemenkeu Nilai Uang Rp 25 M di Rekening Gayus Tak Wajar

Rabu, 24 Maret 2010 ·
Uang Rp 25 miliar sempat terparkir di rekening milik staf Ditjen Pajak Gayus Tambunan. Posisinya yang hanya pegawai biasa menimbulkan kecurigaan. Petinggi Kemenkeu juga menilai uang sebanyak itu di rekening Gayus adalah hal yang tak wajar.

"Saya kira aneh ya, walaupun itu entah dia katanya makelar jualan tanah," kata Irjen Kemenkeu Hekinus Manao saat dihubungi detikcom, Kamis (25/3/2010).

Untuk itu pihaknya sudah menugaskan seorang auditor untuk mendalami kasus Gayus ini. "Kita sudah ada hasil sementara, tapi kasus ini kan sudah ditangani penegak hukum," tambahnya.

Sejumlah data telah dikumpulkan Irjen mengenai Gayus. "Kita membuat pemetaan background tugas-tugasnya. Aktivitasnya menelusuri adanya account itu," tutupnya.

Pada Rabu (24/3) kemarin, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menyatakan, pihaknya telah menginstruksikan kepada Ditjen Pajak dan Inspektorat Jenderal (Itjen) untuk menginvestigasi 'komplotan' Gayus Tambunan terkait kasus makelar kasus pajak Rp 25 miliar.
Anda sedang membaca artikel tentang Irjen Kemenkeu Nilai Uang Rp 25 M di Rekening Gayus Tak Wajar dan anda bisa menemukan artikel Irjen Kemenkeu Nilai Uang Rp 25 M di Rekening Gayus Tak Wajar ini dengan url http://anandanurhadi.blogspot.com/2010/03/irjen-kemenkeu-nilai-uang-rp-25-m-di.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Irjen Kemenkeu Nilai Uang Rp 25 M di Rekening Gayus Tak Wajar ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Irjen Kemenkeu Nilai Uang Rp 25 M di Rekening Gayus Tak Wajar sumbernya.
| More

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Pengikut

Laman

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD