KPK Periksa Deputi Gubernur BI Budi Rochadi

Rabu, 24 Maret 2010 ·
Komisi Pemberantasan Korupsi memintai keterangan Deputi Gubernur Bank Indonesia, Budi Rochadi. Dia akan dimintai keterangan terkait kasus dugaan korupsi pengucuran dana talangan Bank Century.

"Saya disuruh ke sini belum tahu tentang apa. Tergantung mereka," kata Budi saat tiba di Gedung KPK, Jakarta, Kamis 25 Maret 2010.

Budi mengenakan batik lengan panjang warna cokelat. Dia didampingi Biro Hukum BI dan dua stafnya.

Dalam penyelidikan kasus Century, KPK memfokuskan pada keluarnya Fasilitas Pinjaman Jangka Pendek (FPJP) dan dana talangan.

Penyelidikan kasus Century ini, KPK sudah menerima data-data yang diberikan Panitia Khusus (Pansus) Angket Bank Century dari DPR. Data itu digunakan KPK sebagai petunjuk. "Kita menggunakannya untuk mengkonstruksikan kasus," kata juru bicara KPK Johan Budi SP.
Anda sedang membaca artikel tentang KPK Periksa Deputi Gubernur BI Budi Rochadi dan anda bisa menemukan artikel KPK Periksa Deputi Gubernur BI Budi Rochadi ini dengan url http://anandanurhadi.blogspot.com/2010/03/kpk-periksa-deputi-gubernur-bi-budi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel KPK Periksa Deputi Gubernur BI Budi Rochadi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link KPK Periksa Deputi Gubernur BI Budi Rochadi sumbernya.
| More

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Pengikut

Laman

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD