Komisi Pemberantasan Korupsi akan melakukan penggeledahan terhadap sejumlah tempat yang dicurigai masih ada kaitannya dengan barang bukti dalam kasus

Rabu, 31 Maret 2010 ·
Komisi Pemberantasan Korupsi akan melakukan penggeledahan terhadap sejumlah tempat yang dicurigai masih ada kaitannya dengan barang bukti dalam kasus penyuapan Hakim Ibrahim dan pengacara AS.

"Jika dijelaskan khawatir pasang kuda-kuda," ujar ujar Wakil Ketua KPK Bidang Penindakan Bibit Samad Riyanto di Gedung KPK, Selasa 30 Maret 2010.

Bibit membenarkan kalau pengeledahan akan dilakukan malam ini dan salah satunya di kawasan Cibubur. Namun, Bibit tidak mengetahui apakah tim yang akan melakukan penggeledahan sudah bergerak atau belum.

Menurut Bibit, penggeledahan bisa saja dilakukan atau tidak. Tapi bila hal itu perlu, maka akan dilakukan untuk melakukan pengembangan.

Sementara itu, hingga kini hakim Ibrahim masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Internasional usai menjalani cuci darah. Ibrahim terpaksa meminta izin agar penyidik menghentikan pemeriksaan karena dirinya akan menjalani cuci darah yang harus dilakukan secara rutin.
Anda sedang membaca artikel tentang Komisi Pemberantasan Korupsi akan melakukan penggeledahan terhadap sejumlah tempat yang dicurigai masih ada kaitannya dengan barang bukti dalam kasus dan anda bisa menemukan artikel Komisi Pemberantasan Korupsi akan melakukan penggeledahan terhadap sejumlah tempat yang dicurigai masih ada kaitannya dengan barang bukti dalam kasus ini dengan url http://anandanurhadi.blogspot.com/2010/03/komisi-pemberantasan-korupsi-akan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Komisi Pemberantasan Korupsi akan melakukan penggeledahan terhadap sejumlah tempat yang dicurigai masih ada kaitannya dengan barang bukti dalam kasus ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Komisi Pemberantasan Korupsi akan melakukan penggeledahan terhadap sejumlah tempat yang dicurigai masih ada kaitannya dengan barang bukti dalam kasus sumbernya.
| More

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Pengikut

Laman

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD