Yuni Shara Mengaku Tidak Berbohong Soal Status Raul

Minggu, 28 Maret 2010 ·
Yuni Shara dituduh telah mengeluarkan pernyataan tidak berdasar ketika mengatakan Raul Lemos sudah menyandang status duda. Namun Yuni membantah kalau dirinya berbohong.

Yuni hanya menyampaikan apa yang telah diutarakan oleh Raul Lemos, kalau pengusaha asal Timor Leste tersebut telah bercerai dari istrinya Shechah Salem Sagran alias Ata. Janda dua anak itu lalu membeberkan pengakuan Raul soal status pernikahannya dengan Ata.

Yuni pertama kali bertemu Raul sekitar dua bulan yang lalu. Saat itu Yuni sudah mengetahui kalau Raul memang tengah dekat dengan Krisdayanti.

Dalam pertemuan itu Yuni menanyakan status pernikahan Raul. Hal tersebut menurut Yuni penting karena ia tak ingin KD dinikahi oleh pria yang masih memiliki istri.

Raul pun menjawab pertanyaan Yuni. "Dia menjawab bahwa dia seorang duda," ujarnya ketika ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, Minggu (28/3/2010).

Raul lalu menunjukkan sejumlah dokumen yang diakuinya adalah bukti pernikahan dan perceraiannya dengan Ata. Namun Yuni tidak memahami isi dokumen tersebut.

"Bahasanya saya nggak ngerti, karena pakai Bahasa Portugal," imbuhnya.

Saat itu Raul berusaha meyakinkan Yuni kalau pengusaha tersebut sudah bercerai. Raul lalu menceritakan mengenai pernikahannya dengan Ata. Raul mengaku menikahi Ata tahun 2002 lalu mencatatkan pernikahannya di bulan Oktober 2007.

Saat dinikahi Raul, Ata berstatus janda dan telah memiliki anak. Yuni lalu meminta Raul menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan baik-baik jika ingin menikahi KD.

Yuni berharap kepada semua pihak untuk tidak emosional menyikapi masalah KD dan Raul. Yuni juga meminta Ata untuk lebih bijaksana saat mengeluarkan pernyataan.

"Saya berharap istrinya Raul, ibu yang tidak lebih pintar daripada saya itu untuk berbicara dan memberikan statemen dengan bijak di Republik Indonesia ini," tandasnya
Anda sedang membaca artikel tentang Yuni Shara Mengaku Tidak Berbohong Soal Status Raul dan anda bisa menemukan artikel Yuni Shara Mengaku Tidak Berbohong Soal Status Raul ini dengan url http://anandanurhadi.blogspot.com/2010/03/yuni-shara-mengaku-tidak-berbohong-soal.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Yuni Shara Mengaku Tidak Berbohong Soal Status Raul ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Yuni Shara Mengaku Tidak Berbohong Soal Status Raul sumbernya.
| More

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Pengikut

Laman

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD