Ditawari Jabatan Wakil Bupati, Jupe Tak Direstui Pacar

Selasa, 30 Maret 2010 ·
Julia Perez mengaku siap bersaing di ajang seleksi bakal Calon Wakil Bupati Pacitan. Selain dana, tim sukses pun juga sudah ia siapkan. Namun keseriusan Jupe itu tidak direstui sang pacar, Gaston Castano.

"Gaston nggak setuju gue ikutan, katanya nanti dia kurang diperhatiin sama gue," ujar Jupe ketika berbincang dengan detikhot lewat sambungan telepon, belum lama ini.

Selain itu, Gaston juga khawatir konsentrasi Jupe terbelah antara mengurus sekolah sepak bola, Champion Soccer School dengan kesibukannya terlibat di Pilkada Pacitan.

Namun Jupe yakin ia bisa membagi waktunya dengan baik. Apalagi Jupe juga mendapat bantuan dari tim suksesnya.

"Tim sukses gue berpengalaman kok," imbuhnya.

Berapa dana yang dibutuhkan Jupe untuk berkompetisi, pelantun 'Belah Duren' tersebut masih merahasiakannya. Ia belum mau bicara karena belum ada kesepakatan lebih lanjut dengan delapan partai yang meminangnya.
Anda sedang membaca artikel tentang Ditawari Jabatan Wakil Bupati, Jupe Tak Direstui Pacar dan anda bisa menemukan artikel Ditawari Jabatan Wakil Bupati, Jupe Tak Direstui Pacar ini dengan url http://anandanurhadi.blogspot.com/2010/03/ditawari-jabatan-wakil-bupati-jupe-tak.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ditawari Jabatan Wakil Bupati, Jupe Tak Direstui Pacar ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Ditawari Jabatan Wakil Bupati, Jupe Tak Direstui Pacar sumbernya.
| More

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Pengikut

Laman

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD