Karwo-Saiful Ajak Warga Malang Jalan Bareng

Minggu, 28 Maret 2010 ·
Puluhan ribu warga Malang Raya kemarin (28/3) tumplek bleg di lapangan Rampal untuk mengikuti jalan sehat Wong Malang Raya Mlaku Bareng Pakde Karwo-Gus Ipul. Mulai pukul 05.30, luberan masyarakat terus memadati lapangan itu, tempat start dan finis jalan sehat tersebut.

Acara itu terasa istimewa karena Gubernur Jatim Soekarwo dan Wagub Saifullah Yusuf (Gus Ipul) ikut serta di tengah-tengah warga Malang Raya.

Pakde Karwo -sapaan Soekarwo- memberikan apresiasi terhadap antusiasme warga yang begitu tinggi. Karena itu, dia meminta agar masyarakat selalu menjaga kekompakan. "Saya yakin wong Malang rukun dan kompak," tegas dia.
Anda sedang membaca artikel tentang Karwo-Saiful Ajak Warga Malang Jalan Bareng dan anda bisa menemukan artikel Karwo-Saiful Ajak Warga Malang Jalan Bareng ini dengan url http://anandanurhadi.blogspot.com/2010/03/karwo-saiful-ajak-warga-malang-jalan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Karwo-Saiful Ajak Warga Malang Jalan Bareng ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Karwo-Saiful Ajak Warga Malang Jalan Bareng sumbernya.
| More

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Pengikut

Laman

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD