Calon Ketum Demokrat Harus Berkompetensi Setingkat Manajer

Sabtu, 27 Maret 2010 ·
Partai Demokrat bakal menentukan Ketua Umum yang baru menggantikan Hadi Utomo, pada Kongres di Bandung, Mei 2010 mendatang. Ketua Umum Partai Demokrat Hadi Utomo mengungkap sederet syarat yang harus dimiliki oleh calon Ketua Umum yang akan maju dalam bursa pemilihan itu.



Hadi menyatakan hal ini, seusai Rakornas I Partai Demokrat, di Arena Pekan Raya Jakarta, Sabtu ( 27/3/2010 ). "Banyak syarat yang harus dipenuhi oleh calon Ketua Umum. Jadi harus diperhatikan betul-betul," kata Hadi.



Antara lain, sebut Hadi, calon ketua umum harus memiliki kemampuan manajerial yang bagus. Tak hanya kemampuan memimpin sebuah partai, namun juga calon ketua umum juga harus bisa mengawal anggota partainya sesuai dengan tujuan partai.



"Harus bisa sebagai seorang manajer yang bagus, bukan hanya memimpin sebuah PT (perusahaan)tetapi juga memimpin anggota dengan cipta, rasa, dan karya. Pimpinan harus bisa juga memimpin anak buah untuk membuat apa yang diinginkan oleh partai," sebut Hadi yang menekankan kapasitas yang tinggi dan kemampuan yang baik sebagai syarat lain bagi calon Ketua Umum.
Anda sedang membaca artikel tentang Calon Ketum Demokrat Harus Berkompetensi Setingkat Manajer dan anda bisa menemukan artikel Calon Ketum Demokrat Harus Berkompetensi Setingkat Manajer ini dengan url http://anandanurhadi.blogspot.com/2010/03/calon-ketum-demokrat-harus.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Calon Ketum Demokrat Harus Berkompetensi Setingkat Manajer ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Calon Ketum Demokrat Harus Berkompetensi Setingkat Manajer sumbernya.
| More

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Pengikut

Laman

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD