Presiden "Pulang Kampung" ke Pacitan

Minggu, 28 Maret 2010 ·
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Senin (29/3/2010) pagi ini, memulai perjalanannya untuk pulang kampung ke Pacitan, Jawa Timur. Sebelum tiba di Pacitan, Presiden Yudhoyono dijadwalkan melakukan kunjungan kerja di Sidoardjo untuk melihat langsung perkembangan penanganan lumpur panas Lapindo.

Seusai makan siang, Presiden dengan perjalanan darat menuju Malang untuk membuka acara gelar kesehatan penanggulangan bencana nasional Pangkalan Udara Abdurrahman Saleh, mengunjungi agrowisata di Batu pada Senin sorenya. Selasa (29/3) paginya, Presiden membuka acara utamanya dalam kunjungan kerja, yaitu Kongres Sepakbola Nasional (KSN) dan menonton pertandingan sepakbola persahabatan antara Persatuan Sepakbola Arema dengan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) pada Selasa (30/3) sore.

Rabu (31/3) pagi, Presiden dan rombongan menuju Blitar sebelum sampai di "kampung halaman"-nya di Pacitan. Selain bersilaturahmi dengan kerabatnya, Presiden juga akan bertemu dengan para camat dan kepala desa se-Kabupaten Pacitan. Kamis (1/4)-nya, Presiden baru dijadwalkan meninggalkan Pacitan, Jawa Timur, melalui Pangkalan TNI Iswayudhi Maospati, Magetan.
Anda sedang membaca artikel tentang Presiden "Pulang Kampung" ke Pacitan dan anda bisa menemukan artikel Presiden "Pulang Kampung" ke Pacitan ini dengan url http://anandanurhadi.blogspot.com/2010/03/presiden-pulang-kampung-ke-pacitan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Presiden "Pulang Kampung" ke Pacitan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Presiden "Pulang Kampung" ke Pacitan sumbernya.
| More

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Pengikut

Laman

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD