Presiden Dijadwalkan Meninjau Peternakan Etawa

Selasa, 30 Maret 2010 ·
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan meninjau sentra peternakan kambing etawa di Tulungagung, Rabu pagi.

Presiden beserta rombongan akan menuju Tulungagung dengan jalan darat dari Blitar.

Sentra peternakan Etawa di Tulungagung terbilang cukup besar.

Pemerintah daerah Tulungagung telah mengembangkan usaha tersebut sejak lama. Selain memiliki pangsa pasar luas, keunggulan kambing jenis itu adalah kandungan susunya yang dinilai mampu menyembuhkan berbagai penyakit.

Presiden dengan didampingi Ibu Ani Yudhoyono dan sejumlah menteri kabinet antara lain Mensesneg Sudi Silalahi dan Menko Kesra Agung Laksono tiba di Desa Karangsono sekitar pukul 08:00 WIB.

Sekitar pukul 10:30 WIB, rombongan Kepala Negara dijadwalkan mengakhiri kunjungan di Tulungagung dan menuju Pacitan melalui Trenggalek.

Presiden Yudhoyono melakukan kunjungan kerja ke Jawa Timur, 29 Maret hingga 1 April untuk meninjau lokasi semburan lumpur di Sidoarjo, membuka Kongres Sepakbola Nasional (KSN), menyaksikan pertandingan antara Arema Indonesia dan Persitara, dan meninjau peternakan kambing Etawa.

Presiden dijadwalkan mengakhiri kunjungannya di Jawa Timur, di Pacitan, kampung halamannya.
Anda sedang membaca artikel tentang Presiden Dijadwalkan Meninjau Peternakan Etawa dan anda bisa menemukan artikel Presiden Dijadwalkan Meninjau Peternakan Etawa ini dengan url http://anandanurhadi.blogspot.com/2010/03/presiden-dijadwalkan-meninjau.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Presiden Dijadwalkan Meninjau Peternakan Etawa ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Presiden Dijadwalkan Meninjau Peternakan Etawa sumbernya.
| More

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Pengikut

Laman

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD