Amien Rais Tak Jadi Keluar dari PAN

Sabtu, 27 Maret 2010 ·
Ketua Majelis Pertimbangan Partai Partai Amanat Nasional (MPP PAN), Amien Rais, tidak jadi mundur dari partai tersebut sebagaimana yang dia inginkan beberapa waktu lalu.

Amien mengemukakan hal itu usai menghadiri Milad II Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Muhammadiyah Manado di Manado, Sabtu (27/3/2010) malam. "Semula yang akan masuk ke Pimpinan Pusat Muhammadiyah pada muktamar Muhammadiyah Juli mendatang di Yogyakarta, ada 13 orang, karena saya sudah menumbuhsuburkan PAN," kata Amien Rais.

Namun, ujar Amien, malam Minggu lalu ada rapat pleno MPP PAN yang dihadiri 17 anggota dan dari 16 anggota yang hadir tidak menghendaki dirinya keluar dari PAN. "Pak Amien Rais mendapatkan kepercayaan secara aklamasi pada Kongres PAN di Batam, sehingga kalau PAN ditinggalkan akan menyalahi etika berorganisasi," kata Amien Rais, menyampaikan hasil rapat pleno MPP PAN.

Amien Rais menegaskan, pembatalan dirinya mundur dari PAN tidak ada kaitannya dengan hasil Bank Century yang tidak menghasilkan apa-apa. "Tidak ada kaitannya dengan hasil Bank Century, tetapi murni aspirasi anggota MPP PAN," katanya.
Rekomendasikan
Anda sedang membaca artikel tentang Amien Rais Tak Jadi Keluar dari PAN dan anda bisa menemukan artikel Amien Rais Tak Jadi Keluar dari PAN ini dengan url http://anandanurhadi.blogspot.com/2010/03/amien-rais-tak-jadi-keluar-dari-pan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Amien Rais Tak Jadi Keluar dari PAN ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Amien Rais Tak Jadi Keluar dari PAN sumbernya.
| More

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Pengikut

Laman

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD