Akbar: Kapolri Harus Bertanggung Jawab

Rabu, 24 Maret 2010 ·
Bogor: Kapolri Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri dinilai harus bertanggung jawab atas polemik makelar kasus di tubuh Polri. Apalagi institusi itu menjadi salah satu alat keamanan negara. Demikian disampaikan mantan Ketua DPR Akbar Tandjung di Bogor, Jawa Barat, Rabu (24/3) malam.

Akbar Tandjung menyayangkan soal keberadaan markus di tubuh Polri yang selama ini menjadi sorotan publik. "Saya kira Kapolri mempunyai tanggung jawab untuk menyelesaikan masalah ini dengan sebaik-baiknya. Masalah-masalah di kepolisian tidak lepas daripada kepemimpinan Kapolri," kata Akbar
Anda sedang membaca artikel tentang Akbar: Kapolri Harus Bertanggung Jawab dan anda bisa menemukan artikel Akbar: Kapolri Harus Bertanggung Jawab ini dengan url http://anandanurhadi.blogspot.com/2010/03/akbar-kapolri-harus-bertanggung-jawab.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Akbar: Kapolri Harus Bertanggung Jawab ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Akbar: Kapolri Harus Bertanggung Jawab sumbernya.
| More

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Pengikut

Laman

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD