Diancam Dipolisikan, Yuni Shara Tak Akan Menuntut Balik

Minggu, 28 Maret 2010 ·
Yuni Shara diancam akan dilaporkan ke polisi jika tidak mengklarifikasi pernyataannya soal status Raul Lemos. Meski mengaku tidak pernah berbohong soal pernyataannya itu, Yuni tidak akan menuntut balik.

"Aduh nggak usah repot-repot lah, yang enteng-enteng sajalah," ujarnya ketika ditemui di Terminal 2F, Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Minggu (28/3/2010).

Yuni menyerahkan persoalan hukum tersebut kepada pengacaranya, Minola Sebayang. Minola Sebayang menurut rencana akan menggelar jumpa pers di Kafe Bondies, Jl Ampera, Jakarta Selatan, Minggu (28/3/201) malam untuk menjelaskan persoalan Yuni.

Yuni merasa tidak perlu memperpanjang persoalannya dengan Ata. Yuni hanya ingin menjadi pelindung bagi keluarganya di tengah terpaan gosip Krisdayanti dan Raul.

"Saya kan anak paling tua. Saya nggak punya hak apa-apa, kapasitas saya hanya mewakili keluarga saya untuk menjawab pertanyaan kalian (wartawan)," imbuhnya.
Anda sedang membaca artikel tentang Diancam Dipolisikan, Yuni Shara Tak Akan Menuntut Balik dan anda bisa menemukan artikel Diancam Dipolisikan, Yuni Shara Tak Akan Menuntut Balik ini dengan url http://anandanurhadi.blogspot.com/2010/03/diancam-dipolisikan-yuni-shara-tak-akan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Diancam Dipolisikan, Yuni Shara Tak Akan Menuntut Balik ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Diancam Dipolisikan, Yuni Shara Tak Akan Menuntut Balik sumbernya.
| More

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Pengikut

Laman

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD