Direktur Jenderal Pajak Mochamad Tjiptardjo berencana menemui Gayus Tambunan, pegawainya yang terlibat makelar kasus pajak.

Rabu, 31 Maret 2010 ·
Direktur Jenderal Pajak Mochamad Tjiptardjo berencana menemui Gayus Tambunan, pegawainya yang terlibat makelar kasus pajak.

"Nanti kita jadwalkan. Sekarang sedang merapat dengan kepolisian dan Satgas (Pemberantasan Mafia Hukum). Nanti pastilah akan kita atur," kata Tjiptardjo kepada Kompas.com saat ditemui di kantornya, Rabu (31/3/2010) malam.

Ditjen Pajak masih akan kembali melakukan pemeriksaan terhadap Gayus untuk memperjelas aliran dana Rp 25 miliar yang ada dalam rekening Gayus. Pemeriksaan ini juga dilakukan terkait orang-orang yang terlibat markus pajak.

Sebagaimana diketahui, Gayus yang menjadi buron kepolisian akhirnya tiba di Jakarta sekitar pukul 15.30 sore tadi. Gayus tiba di Tanah Air bersama sejumlah anggota Satgas Pemberantasan Mafia Hukum dan Bareskrim Mabes Polri dengan menggunakan pesawat GA-829. Namun, istri dan anak-anak tidak terlihat bersama Gayus.

Terkait 10 nama-nama pimpinan Gayus di Direktorat Keberatan dan Banding Ditjen Pajak, Tjiptardjo masih enggan membeberkannya. "Besok, besok saya janji sama Pak Angin (Direktur Humas Ditjen Pajak Angin Prayitno) ya. Besok diingatkan. Saya betul-betul enggak hafal," papar Tjiptardjo.
Anda sedang membaca artikel tentang Direktur Jenderal Pajak Mochamad Tjiptardjo berencana menemui Gayus Tambunan, pegawainya yang terlibat makelar kasus pajak. dan anda bisa menemukan artikel Direktur Jenderal Pajak Mochamad Tjiptardjo berencana menemui Gayus Tambunan, pegawainya yang terlibat makelar kasus pajak. ini dengan url http://anandanurhadi.blogspot.com/2010/03/direktur-jenderal-pajak-mochamad.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Direktur Jenderal Pajak Mochamad Tjiptardjo berencana menemui Gayus Tambunan, pegawainya yang terlibat makelar kasus pajak. ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Direktur Jenderal Pajak Mochamad Tjiptardjo berencana menemui Gayus Tambunan, pegawainya yang terlibat makelar kasus pajak. sumbernya.
| More

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Pengikut

Laman

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD