Pertama Kali Menang, Choky Sitohang Sudah Feeling

Minggu, 28 Maret 2010 ·
Tak diragukan lagi jika Choky Sitohang merupakan presenter terkemuka yang cukup piawai membawakan acara. Dan saat memenangkan penghargaan sebagai Presenter Kuis atau Game Show Terfavorit dalam Panasonic Gobel Awards ke-13 yang digelar di Ball Room XXI, Jakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (26/03) malam ini, Choky mengaku sudah feeling.

"Senang dan bersyukur, dunia entertainment. Ini pertama kalinya bisa menang, feeling sih ada. Feeling keluarga sekitar, sempet mimpi bisa menang," aku Choky ketika diwawancarai selepas mendapatkan penghargaan.

Diakuinya juga, dukungan keluarga yang membuat Choky bisa bertahan sampai sekarang. Tentu saja usaha keras juga tak bisa ditinggalkan.

"Semuanya kan mendapatkan ini dengan usaha keras dan bisa menjadi presenter yang baik. Dukungan keluarga yang memotivasi saya bisa sampai sekarang, yang pasti puas dengan apa yang didapatkan," pungkasnya.
Anda sedang membaca artikel tentang Pertama Kali Menang, Choky Sitohang Sudah Feeling dan anda bisa menemukan artikel Pertama Kali Menang, Choky Sitohang Sudah Feeling ini dengan url http://anandanurhadi.blogspot.com/2010/03/pertama-kali-menang-choky-sitohang.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pertama Kali Menang, Choky Sitohang Sudah Feeling ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Pertama Kali Menang, Choky Sitohang Sudah Feeling sumbernya.
| More

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Pengikut

Laman

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD