Jusuf Kalla Jadi Bintang di Muktamar NU

Selasa, 23 Maret 2010 ·
Pesona mantan Wapres Jusuf Kalla belum pudar. Utamanya bagi kalangan Nahdliyin. Kondisi tersebut tampak saat Kalla bersama istri hadir di tengah-tengah ribuan warga NU yang memadati CCC Tanjung Bunga, Makassar, Selasa (23/3/2010) siang.

Begitu memasuki ruang pembukaan, Kalla disambut standing aplaus dari muktamirin. Tepuk tangan disertai dengan pekikan: "Hidup Kalla!" Sesaat di dalam main hall, Kalla bergeser ke ruang tunggu VVIP di sebelah kanan CCC. Tidak begitu lama, Kalla kembali masuk. Muktamirin kembali berdiri dan bertepuk tangan. Sejumlah warga NU juga kembali melambaikan tangan kepada Kalla.

Keistimewaan bagi Kalla belum berakhir. Saat menyampaikan laporan, Ketua Panitia Pusat Muktamar NU Abdul Hafidz Usman secara khusus berterima kasih kepada Ketua Umum PMI Pusat ini.

"Secara khusus kami mengucapkan banyak terima kasih kepada H Muhammad Jusuf Kalla yang banyak membantu pelaksanaan muktamar," jelasnya.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pun memberikan sapaan khusus kepada Kalla di awal sambutannya. "Yang terhormat sahabat saya bapak Muhammad Jusuf Kalla beserta ibu," kata SBY. (Tribun Timur/Aqsa R Pananrang)
Anda sedang membaca artikel tentang Jusuf Kalla Jadi Bintang di Muktamar NU dan anda bisa menemukan artikel Jusuf Kalla Jadi Bintang di Muktamar NU ini dengan url http://anandanurhadi.blogspot.com/2010/03/jusuf-kalla-jadi-bintang-di-muktamar-nu.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Jusuf Kalla Jadi Bintang di Muktamar NU ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Jusuf Kalla Jadi Bintang di Muktamar NU sumbernya.
| More

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Pengikut

Laman

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD