Hakim Ibrahim, hakim tinggi di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTUN), saat ini masih tergolek lemah di Rumah Sakit Mitra Internasional. Hakim y

Rabu, 31 Maret 2010 ·
Hakim Ibrahim, hakim tinggi di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTUN), saat ini masih tergolek lemah di Rumah Sakit Mitra Internasional.

Hakim yang tertangkap tangan menerima suap sebesar Rp 300 juta itu masih menjalani perawatan.

Menurut dokter penyakit dalam yang menanganinya, Mukijam, mengaku merawat pasien bernama Ibrahim, namun dia tak tahu apakah itu Ibrahim yang dimaksud wartawan.

"Saya kenal Pak Ibrahim sejak tahun lalu, tadi malam tiba-tiba dia datang di UGD, saat ini dia dirawat di ruangan intermediate," kata Mukijam dalam konferensi pers, Rabu 31 Maret 2010.

Dijelaskan dia, Desember tahun lalu dia pernah dirawat di RS Mitra Internasional. "Terus dia pindah ke RSPAD," tambah Mukijam.

Saat dirawat di RS Mitra Internasional, kondisinya lemah. Saat itu dia dirawat di ruangan biasa.

Apa penyakit yang diderita hakim Ibrahim? "Kita tidak boleh membeberkan penyakit pasien, yang berwenang keluarganya," kata Mukijam.

Kata dia, dokter tak boleh membeberkan penyakit pasien ke pihak luar.

Ditanya kapan Ibrahim bisa keluar, Mukijam melihat itu tergantung keadaan pasien. "Harus ada pemeriksaan laboratorium yang kita tunggu hasilnya," jelas Mukijam.

Sebelumnya, saat diperiksa KPK (30/3), Ibrahim meminta izin untuk menjalani jadwal cuci darah karena sakit ginjal yang dideritanya -- tiap Selasa dan Jumat.

Mahkamah Agung menduga Ibrahim menerima suap karena kepepet. Sebab, tiap dua kali seminggu harus cuci darah.

"Ibrahim terkenal pendiam dan baik. Semua kaget dengan kejadian ini hingga terpikir apa mungkin ini terjadi karena dia kepepet," kata Humas MA, Nurhadi, Selasa lalu.
Anda sedang membaca artikel tentang Hakim Ibrahim, hakim tinggi di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTUN), saat ini masih tergolek lemah di Rumah Sakit Mitra Internasional. Hakim y dan anda bisa menemukan artikel Hakim Ibrahim, hakim tinggi di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTUN), saat ini masih tergolek lemah di Rumah Sakit Mitra Internasional. Hakim y ini dengan url http://anandanurhadi.blogspot.com/2010/03/hakim-ibrahim-hakim-tinggi-di.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Hakim Ibrahim, hakim tinggi di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTUN), saat ini masih tergolek lemah di Rumah Sakit Mitra Internasional. Hakim y ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Hakim Ibrahim, hakim tinggi di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTUN), saat ini masih tergolek lemah di Rumah Sakit Mitra Internasional. Hakim y sumbernya.
| More

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Pengikut

Laman

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD