pemilu

Senin, 16 Maret 2009 ·
Mendiknas Saja Tak Paham Pemilu

Tak hanya warga biasa yang belum mengeti Pemilu karena menteri pun tidak tahu sepenuhnya aturan main pemilu mendatang. Misalnya Menteri Pendidikan Nasional Bambang Sudibyo yang baru tahu jika saat ini tidak ada kartu pemilih.

Hal tersebut terungkap saat Mendiknas memberikan sambutannya dalam penandatanganan nota kerja sama antara Depdiknas dan Komisi Pemilihan Umum tentang sosialisasi terhadap pemilih pemula.

"Saya itu heran, sampai sekarang kok saya tidak dapat kartu pemilih," ujarnya kepada Ketua KPU Abdul Hafidz Anshori, saat konferensi pers di Ruang Rapat Depdiknas, Jakarta, Senin (16/3).

Pernyataan ini diikuti tawa oleh sejumlah peserta konferensi pers dari KPU. "Sekarang sudah tidak ada kartu pemilih Pak," celetuk seorang peserta.
http://www.calegindonesia.com/content/advertise/banner/xxx121_23.jpg
Anda sedang membaca artikel tentang pemilu dan anda bisa menemukan artikel pemilu ini dengan url http://anandanurhadi.blogspot.com/2009/03/pemilu.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel pemilu ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link pemilu sumbernya.
| More

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Pengikut

Laman

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD