KAMPAYE PKS BUKAN JARGON TAPI BUKTI

Jumat, 27 Maret 2009 ·
JOMBANG - Kesempatan sehari menggelar kampaye terbuka dalam pemilu 2009, hari Jumat (20/3) kemarin, dimanfaatkan DPD Partai keadilan Sejahtera (PKS) Kabupatan Jombang untuk mengadakan sejumlah kegiatan. Antara lain hard selling, pengobatan murah dan senam masal bersama PKS yang dilakukan serentak di 6 dapil (daerah pemilihan).

Diawali hard selling yang menerjunkan 25 kader PKS per dapil untuk melakukan kampanye langsung dari rumah ke rumah. Setiap kader ditargetkan masuk ke 40 rumah. Selain bersilaturahim, para kader ini memperkenalkan PKS, visi dan misi partai nomor 8 ini, serta menyebarkan brosur PKS kepada masyarakat. Setelah salat Jumat dilanjutkan dengan acara pengobatan murah di seluruh dapil dengan target 188 pasien per dapil. Sehinggal total pasien yang bisa dilayani pengobatan murah PKS sebanyak 1.088 pasien. Pada acara pengobatan ini satu per satu caleg setiap dapil diperkenalkan kepada pasien atau masyarakat sekitar.

Menurut Rochmad Abidin, STP, Ketua DPD PKS Jombang, kampanye yang dilakukan serentak di 6 dapil di Jombang tidak menggelar rapat terbuka ataupun pawai. ''Tetapi kita menggantinya dengan sesuatu yang lebih bermanfaat secara langsung dan bisa dirasakan oleh masyarakat. Karena tema kampaye kita bukan jargon kosong, tetapi bukti riil,'' tegas Rochmat.

PKS menyuguhkan kepada masyarakat bakti sosial kesehatan, hal ini sesuai dengan misi PKS yang ingin memperjuangkan pengobatan murah dan ingin memberi contoh terlebih dahulu dengan pengobatan ini. ''Masyarakat juga sangat antusias dengan kehadiran PKS, mereka berharap agar PKS senantiasa bisa tetap konsisten dengan programnya,'' komentar Arifin selaku staf sekretaris DPD PKS Jombang.

Kegiatan baksos kesehatan murah saat ini bukanlah kegiatan yang digelar hanya menjelang pemilu. Tetapi sebelumnya selama tahun 2008, PKS telah mampu menggelar baksos kesehatan sebanyak 25 kali di berbagai tempat di Jombang, Bahkan ketika banjir kemarin di Curahmalang, PKS juga terjun.

Sementara itu Supeno SP, caleg dapil 1 Jombang dengan nomor urut 1, saat menyampaikan orasinya pada baksos dan senam masal PKS di Desa Tugu Sumberejo, Peterongan menyatakan, semangat PKS ingin menang bukan karena mengejar kekuasaan saja. Tetapi ingin mewujudkan perubahan dan perbaikan yang lebih baik. ''DPR perlu adanya reformasi biar tidak dianggap sarang koruptor. Pemimpin juga harus mampu memberikan kepercayaan dari sisi moralitas, kerja dan kepedulian sebagai pelayan masyarakat. Kita ingin menang karena reformasi yang lebih baik. Dan ingat pojok kanan atas, PKS !'' katanya. (adv)
Anda sedang membaca artikel tentang KAMPAYE PKS BUKAN JARGON TAPI BUKTI dan anda bisa menemukan artikel KAMPAYE PKS BUKAN JARGON TAPI BUKTI ini dengan url http://anandanurhadi.blogspot.com/2009/03/kampaye-pks-bukan-jargon-tapi-bukti.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel KAMPAYE PKS BUKAN JARGON TAPI BUKTI ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link KAMPAYE PKS BUKAN JARGON TAPI BUKTI sumbernya.
| More

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Pengikut

Laman

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD