jadwal kampaye

Senin, 16 Maret 2009 ·

Jadwal Kampaye Parpol di Bali Dipadatkan

Tagged with: ,
Selasa, Januari 27, 2009, 15:04
This news item was posted in Pemilu 2009 category and has 0 Comments so far.

kapanye-parpol001Renon - Komisi Pemilihan Umum (KPU) pusat memutuskan untuk memadatkan jadwal kampanye partai politik di Bali. Keputusan ini diambil karena alasan berkurangnya jadwal kampanye parpol di Bali dari 21 hari menjadi hanya 14 hari. Berkurangnya jadwal kampanye di Bali ini terjadi akibat terdapat tujuh hari libur terkait hari raya keagamaan seperti Galungan, Kuningan dan Nyepi.

Ketua Pokja Kampanye KPU Sri Nuryanti dalam keterangannya di Renon (27/1) mengatakan bahwa pemadatan jadwal kampanye dilakukan dengan cara memberikan enam parpol untuk berkampanye dalam satu hari. Walaupun sebelumnya dalam satu hari ditetapkan 3 parpol yang melakukan kampanye.

“Kita sudah putuskan untuk memberikan kekhususan di Bali. Kalau secara nasional dalam satu propinsi terdapat tiga hingga empat parpol yang berkampanye, tetapi karena adanya pengurangan jadwal kampanye selama 7 hari di Bali, maka dalam satu hari kita jadwalkan 6 parpol” jelas Sri Nuryanti.

Berdasarkan data KPUD Bali jumlah partai politik di Bali mencapai 38 parpol, dengan jumlah calon legislatif mercapai sekitar 4.900 calon legislatif. Sedangkan jumlah pemilih di Bali mencapai sekitar 2,6 juta pemilih.(004)

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

B
Anda sedang membaca artikel tentang jadwal kampaye dan anda bisa menemukan artikel jadwal kampaye ini dengan url http://anandanurhadi.blogspot.com/2009/03/jadwal-kampaye.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel jadwal kampaye ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link jadwal kampaye sumbernya.
| More

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Pengikut

Laman

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD