Makam Sudarno Korban Mujianto Dibongkar

Senin, 20 Februari 2012 ·
Tim Gabungan dari Polres Nganjuk dan Polda Jawa Timur membongkar makam Sudarno, korban pembunuh berantai Mujianto di Dusun Sembung, Desa Sumberkepuh, Kecamatan Tanjunganom, Nganjuk.

Kepala Desa Sumberkepuh Sugeng Widodo mengatakan pembongkaran ini atas permintaan pihak kelurga korban. "Jenazah Sudarno selanjutnya dibawa dan dimakamkan di kampung halamannya Desa Sukowiyono, Kecamatan Padas, Ngawi" ujar Sugeng, Senin (20/2).

Sudarno, satu dari empat korban tewas yang dibunuh dengan cara diracun Mujianto. Sudarno pertama kali ditemukan di rumah Samidjan, warga Dusun Batur, Desa Sumberkepuh, Nganjuk. Dalam keadaan lemah dan mulut penuh busa petani ini tewas dalam perjalanan ke Puskesmas Tanjung Anom.

Identitas korban diketahui setelah kasus pembunuhan berantai ini satu per satu terkuak.

Polisi juga akan membongkar kuburan Muji Subekti, 60, seorang tukang pijat warga Gang VI, Kelurahan/ Kecamatan Mojornto, Kota Kediri. Muji diduga kuat korban pembunuhan bermotif dendam yang dilakukan Mujianto.
Anda sedang membaca artikel tentang Makam Sudarno Korban Mujianto Dibongkar dan anda bisa menemukan artikel Makam Sudarno Korban Mujianto Dibongkar ini dengan url http://anandanurhadi.blogspot.com/2012/02/makam-sudarno-korban-mujianto-dibongkar.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Makam Sudarno Korban Mujianto Dibongkar ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Makam Sudarno Korban Mujianto Dibongkar sumbernya.
| More

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Pengikut

Laman

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD