TAMAN SAFARI II PRIGEN JAWA TIMUR

Jumat, 07 Januari 2011 ·
Pasuruan: Tidak hanya di Jakarta, liburan awal tahun ini lokasi-lokasi wisata di sejumlah daerah juga dipadati pengunjung. Lihat saja Taman Safari Indonesia II Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. Sepanjang libur Natal dan Tahun Baru, jumlah pengunjung TSI II Prigen mencapai 25 ribu orang per hari. Selain bisa melihat secara langsung sejumlah satwa langka di dunia, drama panggung yang diperankan satwa terlatih juga menjadi daya tarik.

Demikian pula di sejumlah ruas jalan menuju ke puncak Gunung Merapi di Kecamatan Cangkringan, Sleman, Yogyakarta, yang macet sepanjang lebih dari tiga kilometer. Pengunjung Pantai Ria Kenjeran, Surabaya, Jatim, juga membludak di libur Tahun Baru ini. Padatnya pengunjung menyisakan persoalan seperti sampah yang terlihat di sejumlah sudut pantai [baca: Pengunjung Pantai Ria Kenjeran Membludak].(ADO)
Anda sedang membaca artikel tentang TAMAN SAFARI II PRIGEN JAWA TIMUR dan anda bisa menemukan artikel TAMAN SAFARI II PRIGEN JAWA TIMUR ini dengan url http://anandanurhadi.blogspot.com/2011/01/taman-safari-ii-prigen-jawa-timur.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel TAMAN SAFARI II PRIGEN JAWA TIMUR ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link TAMAN SAFARI II PRIGEN JAWA TIMUR sumbernya.
| More

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Pengikut

Laman

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD