PUTRA DJAYADI CONSULTANT MANAGEMENT

Kamis, 31 Maret 2011 ·
PROFIL PERUSAHAAN
Dalam Rangka Pemberdayaan Pemuda dan Ekonomi serta berperan aktif membantu pemerintah daerah dalam mengatasi Kemiskinan dan Pengangguran, Perusahaan kami bekerjasama dengan Lembaga Kursus PUTRA TIDAR MANDIRI dan Anugerah Usaha Jaya PT. memberikan solusi kepada seluruh masyarakat jombang Khususnya dan Jatim Umumnya, Supaya dapat bekerja secara resmi diluar negeri dengan hasil yang memuaskan.

Dengan Pengalaman kami dibidang ketenaga kerjaan yang lebih dari 15 (lima belas) tahun hadir ditengah - tengah masyarakat untuk memberikan layanan konsultasi dan informasi mengenai peluang kerja tujuan luar negeri. kerjasama dengan lembaga Pendidikan kursus PUTRA TIDAR MANDIRI bahasa Korea dan Inggris, memberikan konsultasi dan Fasilitas Kredit untuk Proses keberangkatan, Tujuan Negara Korea Selatan.Sedangkan Anugerah Usaha Jaya PT. memberikan konsultasi Tujuan Negara Malaysia, Singapura, Hongkong, Taiwan dan Macao.

Layanan Konsultasi dan Informasi di Perusahaan kami selain ketenaga kerjaan, juga memberikan layanan dibidang :
* Pengurusan paspor dan visa
* Ticketting dan Travelling
* Umroh dan Haji
* Ekspor dan Impor
* Penukaran Mata uang Asing

Kami berharap dengan kehadiran kami ditengah masyarakat saat ini dapat memberikan solusi yang tepat untuk dapat memecahkan permasalahan sehari - hari, terutama pengangguran dimana selalu meresahkan ditengah masyarakat. Dan kami mengajak anda semua untuk sukses
Anda sedang membaca artikel tentang PUTRA DJAYADI CONSULTANT MANAGEMENT dan anda bisa menemukan artikel PUTRA DJAYADI CONSULTANT MANAGEMENT ini dengan url http://anandanurhadi.blogspot.com/2011/03/putra-djayadi-consultant-management.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel PUTRA DJAYADI CONSULTANT MANAGEMENT ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link PUTRA DJAYADI CONSULTANT MANAGEMENT sumbernya.
| More

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Pengikut

Laman

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD