Pelawak Bolot Calonkan Diri Jadi Walikota Tangerang Selatan

Rabu, 17 Februari 2010 ·
Pelawak terkenal ibukota Bolot, ikut mencalonkan diri sebagai Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, dalam pemilihan umum kepala daerah pada Oktober 2010.

"Saya siap maju dalam Pemilukada Wali Kota Tangsel," ujar Bolot yang bernama asli H. Muhammad ini ketika menghadiri acara pelantikan pejabat di kantor pemerintahan daerah setempat di Tangerang, Rabu (17/2).

Pelawak yang spesialis dengan lakon budeg atau tuli itu mengatakan, telah mendapatkan restu dari sejumlah elemen masyarakat Tangsel dan siap mendaftarkan diri sambil menunggu kepastian pelaksanaan Pemilukada Tangsel. Bolot mengklaim, tiga kecamatan yakni Ciputat, Serpong dan Pamulang merupakan basis utama mendukung dirinya maju pada Pemilukada Tangsel.

Sebagai calon independen, ia mengaku belum melakukan pembicaraan dengan sejumlah partai politik, meski begitu tidak menyurutkan niatnya maju sebagai bakal calon Wali Kota.

"Belum ada dukungan parpol kepada saya karena belum ada tanda-tanda pelaksanaan pemilukada, tetapi saya yakin siap maju apapun konsekuensinya," kata Bolot.

Disinggung adanya calon kuat Walikota Tangsel, Bolot mengaku, tidak gentar dengan pencalonan adik ipar Gubernur Banten Hj Ratu Atut Chosiyah, Airin Rachmi Diany.

Termasuk bakal calon Wali Kota lainnya seperti, Rano Karno (Wakil Bupati Tangerang saat ini), Achmad Suwandi (Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang yang juga adik kandung Walikota Tangerang H. Wahidin Halim), HM Harry Mulya Zein (Sekda Kota Tangerang) dan Ayi Ruhiyat (Staf Ahli Wali Kota Tangsel).
Anda sedang membaca artikel tentang Pelawak Bolot Calonkan Diri Jadi Walikota Tangerang Selatan dan anda bisa menemukan artikel Pelawak Bolot Calonkan Diri Jadi Walikota Tangerang Selatan ini dengan url http://anandanurhadi.blogspot.com/2010/02/pelawak-bolot-calonkan-diri-jadi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pelawak Bolot Calonkan Diri Jadi Walikota Tangerang Selatan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Pelawak Bolot Calonkan Diri Jadi Walikota Tangerang Selatan sumbernya.
| More

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Pengikut

Laman

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD