Paket Layanan BlackBerry Telkomsel

Minggu, 14 Februari 2010 ·
Paket Layanan BlackBerry Telkomsel


Telkomsel secara resmi memperkenalkan layanan BlackBerry pada tahun 2005 untuk pelanggan korporasi. Kemudian layanan BlackBerry Telkomsel berkembang pesat dan mulai dipasarkan ke semua pelanggan Telkomsel, baik itu pelanggan korporasi dan reguler hingga sekarang. Layanan BlackBerry Telkomsel didukung oleh kualitas jaringan terbaik, dan terluas di seluruh Indonesia.

Layanan BlackBerry Telkomsel terdiri dari sebagai berikut:

1. Paket BES (BlackBerry Enterprise Solution)

Layanan pushmail BlackBerry yang ditujukan hanya untuk pelanggan korporasi, yang memungkinkan para eksekutif dan karyawan di perusahaan dapat mengakses secara otomatis dan merespon email korporatnya dari BlackBerry mereka. Untuk lebih detailnya, silahkan klik http://www.telkomsel.com/web/corporate4/main.php?page=blackberryenterprise

2. Paket BIS (BlackBerry Internet Service)

Layanan pushmail BlackBerry yang ditujukan untuk semua pelanggan Telkomsel (kartuHALO, simPATI, dan kartuAs). Dengan adanya layanan ini pelanggan dapat mengirim dan menerima email melalui ponsel BlackBerry ataupun ponsel lainnya yang telah mendukung BlackBerry Connect (BBC). Email – email yang didukung oleh layanan Blackberry Internet Service adalah email – email yang mendukung protokol POP3/IMAP4 dan free mail yahoo.com dan gmail.com.

Dengan menggunakan BlackBerry Internet Service, pelanggan akan dapat memanfaatkan beberapa fitur, yaitu :

1. Push Email
1. Email akan langsung diterima / push ke handset BlackBerry
2. Dapat mengirim, menerima, forward, reply termasuk CC dan BCC termasuk melihat attachment
3. Multiple email account, maksimal 10 email tergantung oleh ponsel yang digunakan
4. Mendukung email – email yang mendukung POP3/IMAP4
5. Email – email yang akan dikirim ke ponsel adalah email – email yang berada pada folder inbox
2. Internet Browsing
3. Instant Messaging (BlackBerry Messenger/BBM, Yahoo! Messenger, Google Talk, Windows Live Messenger, dst)
4. Social Networking (Facebook, Twiiter, MySpace, Flickr, dst)

Paket Hemat BlackBerry Unlimited* (BIS Unlimited)

Telkomsel memberikan banyak pilihan kepada pelanggan untuk menentukan paket BlackBerry Unlimited (BIS) sesuai dengan kebutuhannya, tersedia paket harian*, mingguan* dan bulanan*. Paket BlackBerry Unlimited memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan Unlimited Browsing, Unlimited Push Email dan Unlimited Chatting.

3. Paket Hemat Unlimited* BlackBerry Lifestyle (Pertama di Asia Pacific) & BlackBerry Business

Telkomsel menjadi operator pertama di kawasan Asia Pacific yang meluncurkan inovasi layanan BlackBerry Lifestyle dan dilengkapi dengan layanan BlackBerry Business, di mana seluruh pelanggan Telkomsel (kartuHALO, simPATI, & kartuAs) dapat menikmati layanan push mail, chatting, dan social networking dengan tarif yang murah.



1. Paket Hemat Unlimited* BlackBerry Lifestyle (Chat & Social Networking)

Paket hemat layanan BlackBerry Lifestyle merupakan inovasi pertama di Indonesia yang menyediakan unlimited chatting (melalui BlackBerry Messenger, Yaho! Messenger, Google Talk, Windows Live Messenger) serta layanan social networking (Facebook, My Space). Pelanggan dapat memilih paket hemat harian seharga Rp 3.000 atau paket mingguan Rp 20.000. Untuk paket hemat bulanan pelanggan dikenakan Rp 50.000 untuk bulan pertama dan selanjutnya Rp 65.000 per bulan. Layanan BlackBerry Lifestyle tidak mendukung untuk internet browsing & push email.

2. Paket Hemat Unlimited* BlackBerry Business (Char & Mail)

Paket hemat layanan BlackBerry Business menyediakan unlimited push mail dan chatting (melalui BlackBerry Messenger, Yahoo Messenger, Google Talk, Windows Live Messenger) dengan paket hemat harian Rp 5.000, paket mingguan Rp 28.000, dan paket bulanan Rp 65.000 untuk bulan pertama, selanjutnya Rp 80.000 per bulan. Layanan BlackBerry Business tidak mendukung untuk internet browsing & aplikasi social networking.


Skema tarif paket hemat BlackBerry Telkomsel:
Anda sedang membaca artikel tentang Paket Layanan BlackBerry Telkomsel dan anda bisa menemukan artikel Paket Layanan BlackBerry Telkomsel ini dengan url http://anandanurhadi.blogspot.com/2010/02/paket-layanan-blackberry-telkomsel.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Paket Layanan BlackBerry Telkomsel ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Paket Layanan BlackBerry Telkomsel sumbernya.
| More

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Pengikut

Laman

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD