Mantan Wapres JK(Yusuf Kalla ) Optimistis Kinerja Golkar di Pansus

Rabu, 17 Februari 2010 ·
Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla merasa optimis dengan kinerja Fraksi Golkar yang akan konsisten dengan hasil sebelumnya pada kesimpulan akhir Pansus Hak angket Bank Century nanti.

”Ya kita optimis tentunya Golkar saya harap konsisten dan saya kira konsisten dia (Fraksi Partai Golkar) kepada pernyataan sebelumnya,” ujarnya dalam acara diskusi bertema Demokratisasi di Indonesia dan Optimalisasi Political Marketing, di Menara 165, Jl TB Simatupang, Jakarta, Rabu (17/2).

Dia berharap kinerja akan baik dan menghasilkan sesuatu yang terbaik untuk rakyat, karena seluruh masyarakat menyaksikan kerja Pansus Angket Bank Century melalui media massa. ”Kita harap saja mereka baik karena ditonton jutaan orang jadi berbuatlah yang terbaik,” tandasnya.

JK berpandangan bahwa pandangan-pandangan Pansus selama ini konsisten dalam menetukan kebenaran. Selain itu, mantan Ketua Umum Golkar ini meminta janganlan berbicara siapa yang salah atau benar tetapi hal yang terpenting adalah kebenaran kasus ini.

”Kalau saya lihat bagus, pandangan-pandangan mereka konsisten kepada hal-hal kebenaran. Kita kan tidak bicara siapa yang salah tetapi kebenarannya yang penting, mau siapa pun yang salah itu merupakan akibat dari kebenaran,” ungkapnya.
Anda sedang membaca artikel tentang Mantan Wapres JK(Yusuf Kalla ) Optimistis Kinerja Golkar di Pansus dan anda bisa menemukan artikel Mantan Wapres JK(Yusuf Kalla ) Optimistis Kinerja Golkar di Pansus ini dengan url http://anandanurhadi.blogspot.com/2010/02/mantan-wapres-jkyusuf-kalla-optimistis.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mantan Wapres JK(Yusuf Kalla ) Optimistis Kinerja Golkar di Pansus ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mantan Wapres JK(Yusuf Kalla ) Optimistis Kinerja Golkar di Pansus sumbernya.
| More

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Pengikut

Laman

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD