Kotak Hitam" Notulensi Rapat Skandal Bank Century

Minggu, 07 Februari 2010 ·
akarta – Pengamat ekonomi Tim Indonesia Bangkit (TIB) Dradjad H Wibowo yang juga mantan vokalis DPR RI, Rabu (18/11), membagi-bagikan copy dokumen yang berkategori private & confidential kepada media massa. Judulnya: Notulen Rapat Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK).

Ekonom yang masih idealis dan bermoral ‘langka’ umumnya ini menyebut dokumen tersebut sebagai pintu masuk untuk membuka ‘kotak hitam yang penuh misteri’ dalam skandal Bank Cetury. Pasalnya, dari sini lah awal terjadinya masalah Century.

Dokumen ini terdiri dari lima halaman seperti berikut ini, dimana pada lembaran pertama ada lambang burung garuda. Lalu, di kiri atas tertulis huruf kapital tebal: PRIVATE & CONFIDENTIAL.

Berikut isi lengkap dokumen notulensi rapat, klik disini...
Anda sedang membaca artikel tentang Kotak Hitam" Notulensi Rapat Skandal Bank Century dan anda bisa menemukan artikel Kotak Hitam" Notulensi Rapat Skandal Bank Century ini dengan url http://anandanurhadi.blogspot.com/2010/02/kotak-hitam-notulensi-rapat-skandal.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kotak Hitam" Notulensi Rapat Skandal Bank Century ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Kotak Hitam" Notulensi Rapat Skandal Bank Century sumbernya.
| More

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Pengikut

Laman

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD