Esia Kembangkan Channel Distribusi dengan Modal Ringan

Minggu, 28 Februari 2010 ·
Inovasi berbagai program operator telekomunikasi turut memberikan kontribusi pada berbagai pihak. Salah satunya kepada outlet ritel penyedia vocher isi ulang elektrik. Seperti yang dilakukan PT Bakrie Telkom Tbk yang aktif menjalankan program Untung Isi Esia.

Manager Channel Distribution Regional Jatim, Bali, dan Nusra PT Bakrie Telkom Tbk M Jauhar Tamami mengatakan, Isi Esia merupakan program isi pulsa elektrik sistem saldo dengan nilai pecahan sangat terjangkau. ''Nominalnya bervariasi antara Rp 1.000, Rp 5.000, Rp 10.000, sampai Rp 100.000,'' terangnya di kantor Esia regional Jatim kemarin.

Menurut Jauhar, program Isi Esia ini lebih dikhususkan pada outlet ritel. Namun, pihaknya tidak menutup kemungkinan masyarakat untuk menjadi reseller. Dikatakan, modal awal untuk memulai usaha ini termasuk ringan. Yaitu, berupa paket ponsel murah bundling yang di dalamnya sudah termasuk chip Isi Esia.''Jadi, ini membuka kemungkinan bagi ibu rumah tangga hingga pelajar untuk mendapat penghasilan sampingan dengan keuntungan 1 persen dari penjualan," ujarnya.
Anda sedang membaca artikel tentang Esia Kembangkan Channel Distribusi dengan Modal Ringan dan anda bisa menemukan artikel Esia Kembangkan Channel Distribusi dengan Modal Ringan ini dengan url http://anandanurhadi.blogspot.com/2010/02/esia-kembangkan-channel-distribusi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Esia Kembangkan Channel Distribusi dengan Modal Ringan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Esia Kembangkan Channel Distribusi dengan Modal Ringan sumbernya.
| More

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Pengikut

Laman

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD